Jumat, 24 Mei 2019

POLITIK

Gelanggang Remaja Pekanbaru Membeludak Sambut Prabowo Subianto

news24xx


Suasana di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru saat kunjungan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Riau Suasana di dalam Gelanggang Remaja Pekanbaru saat kunjungan Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto ke Riau

RIAU1.COM - Ribuan masyarakat simpatisan dan pendukung Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mulai memadati Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu 13 Maret 2019.

Pantauan Riau1.com, 4.000 kursi di tribun Gelanggang Remaja Pekanbaru tak mampu menampung 5.000 lebih masyarakat yang antusias untuk melihat langsung Prabowo Subianto.



BACA JUGA : Prabowo-Sandi Dapat Tawaran Jabatan, BPN: Tak Ada Kompromi dengan Kecurangan Pilpres 2019

Tak ayal, karena tak mendapat kursi, masyarakat dari berbagai daerah di Riau itu rela duduk lesehan tepat di depan pentas utama yang disiapkan untuk Prabowo Subianto berpidato.

Hingga berita ini ditulis, ribuan masyarakat masih tetap menunggu kehadiran Prabowo Subianto untuk menyampaikan pidatonya dalam agenda kampanyenya dialogis dan menyapa masyarakat Riau di Gelanggang Remaja Pekanbaru.



BACA JUGA : Banyak Tawaran dari Kubu Seberang, BPN Sebut Sandiaga Tidak Tertarik dengan Tawaran Jabatan Apapun

Seperti yang diketahui, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan berkunjung ke Riau, tanggal 13 Maret 2019 dan akan menggelar kampanye dialogis bersama masyarakat di Bumi Melayu.

Kegiatan tersebut digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. Setelah menggelar kampanye, Prabowo Subianto akan langsung berangkat menuju Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).