Seribuan Milenial Kota Bandung Berebut Foto Bareng Sandiaga Uno

Seribuan Milenial Kota Bandung Berebut Foto Bareng Sandiaga Uno

23 Januari 2019
Seribuan orang milenial Kota Bandung berebutan foto bareng dengan Sandiaga Uno, Selasa malam.

Seribuan orang milenial Kota Bandung berebutan foto bareng dengan Sandiaga Uno, Selasa malam.

RIAU1.COM - Membludak. Sekitar seribu orang milenial Kota Bandung berebutan foto bareng dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga  Salahuddin Uno.

Peristiwa itu saat Sandi menutup sosialisasinya di Jawa Barat dengan melakukan dialog bersama Milenials, Pemuda Hijrah dan Komunitas Motor Bandung di Warunk Upnormal Cihampelas, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung, Jawa Barat pada Selasa malam (22/01/2019). 

Seperti dikutip Riau1.com dari Pernyataan pers Media Center Prabowo-Sandi yang diterima Bisnis, Rabu pagi (23/01/2019) menyebutkan Sandi tiba di warung Up Normal pukul 21.35 WIB. Ratusan milenials yang menunggunya sejak pukul 19.00 menyambutnya dengan antusias. 
 
Ajakan swafoto dan berjabat tangan atau sekedar ingin melihat lebih dekat Mantan Wakil Gubernur DKI tersebut membuat suasana menjadi riuh. Panitia bahkan sempat menahan peserta untuk masuk lantaran kapasitas tidak lagi cukup menampung membludaknya peserta dialog.

Sebelum memulai dialog, Sandi sempat meminta maaf atas keterlambatan karena agenda kampanye di titik sebelumnya. 

Dalam sambutannya, Sandi kembali menyatakan pentingnya generasi milenial dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia.

 

“Milenials adalah bonus demografi yang bisa membuat berkah  untuk Indonesia. Ini merupakan kekuatan ekonomi baru. Kekuatan yang bisa membuat iri negara lain. Makanya kita harus jadi pemain, jangan jadi penonton,” katanya.

“Milenial bonus demografi  yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun-tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik,” lanjutnya. 

Di akhir acara, Sandi memotivasi anak muda untuk mau berusaha, selalu inovatif dan berani ambil risiko.

R1/Hee