Sabtu, 20 April 2019

POLITIK

Satupun Anggota DPRD Riau Tak Hadir Acara Bedah APBD, #2019GantiDewan 'Memanas' di Medsos

news24xx


Acara bedah APBD 2019 yang dihadiri Syamsuar tidak dihadiri satu pun anggota DPRD Riau. Pasca itu, muncul taggar #2019GantiDewan Acara bedah APBD 2019 yang dihadiri Syamsuar tidak dihadiri satu pun anggota DPRD Riau. Pasca itu, muncul taggar #2019GantiDewan

RIAU1.COM -Dari 65 jumlah anggota DPRD Riau, tidak satupun wakil rakyat ini yang menghadiri seminar "Bedah APBD Riau 2019" yang ditaja Ikatan Sarjana Ekonomi (ISE) Riau di Aula Bank Indonesia (BI) Perwakilan Riau, Jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, Selasa (22/1/2019).

Ketua ISE Riau Zulkarnain mengaku kesal dengan ketidakhadiran wakil rakyat itu. Dia langsung menyampaikan kondisi itu dihadapan seluruh peserta yang memenuhi ruangan seminar tersebut, di mana Gubernur Riau terpilih Syamsuar ditunjuk sebagai salah seorang narasumbernya.

"Kita undang semua anggota DPRD Riau. Ada 65 orang semuanya, tapi tak satupun dari mereka yang hadir. Ini bukti undangan sudah kita kirim," kata Zulkarnain, disambut kekecewaan seluruh peserta yang hadir.



BACA JUGA : Bawaslu Riau Rekomendasikan 112 TPS Dilakukan PSU Serta PSL di 10 Kabupaten dan Kota

Pengguna mediasosial Facebook Arthy Mustafa Noor memposting ketidakhadiran anggota DPRD Riau itu di wall akun facebook-nya. 

"Dewan tak datang....
Harusnya dewan hadir krn mereka salah satu NaraSumber diacara ini,,, katanya pengen mensejahteraan Masyarakat Riau...
Pemaparan visi misi dr Gub Terpilih ini sangat perlu krn ini adalah Janji Politik...
#2019GantiDewan" celoteh Arthy.

Tanggapan beragam juga disampaikan netizen terkait postingan Arthy itu. 

Ethan Young "dewan lagi banyak cito". Eko wibowo "sibuk reses"
Pak Will "jangan harap dipilih lagi"
Ricky Julio Syafarudin "Tak ado uang masuk mano mau mereka".



BACA JUGA : Salah Input Data Form C1, KPU Jangan Permainkan Emosi Rakyat

Hingga berita ini diposting, tanggapan netizen terhadap ketidakhadiran anggota DPRD Riau di seminar tersebut terus bermunculan di akun Facebook Arthy. (Don)