Dibatalkan KPU, Prabowo-Sandi Tetap akan Sampaikan Visi Misi

Dibatalkan KPU, Prabowo-Sandi Tetap akan Sampaikan Visi Misi

7 Januari 2019
Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU1.COM - Meski KPU membatalkan jadwal penyampaian visi dan misi, pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno tetap berencana akan menggelar penyampaian visi dan misinya.

"Kita nanti memang ada menyediakan townhall meeting. Pak Prabowo dan Bang Sandi akan sampaikan visi misi kepada publik," kata Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dilansir dari RMOL.co, Senin (7/1/2019).

Menurut Dahnil, pihaknya memang berharap agenda penyampaian visi misi pasangan capres jadi digelar oleh KPU. Bagi kubu Prabowo-Sandi, adanya penyampaian visi misi juga untuk menjawab tuduhan yang selama ini melekat terkait masalah gimmick.

"Kritikan media juga kok visi misi itu tidak mendalam disampaikan hanya sekadar sensasi, gimmick dan sebagainya," tutur Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Justru Pak Prabowo ingin tanggal 9 Januari 2019 itu dimanfaatkan indepth visi dan misi itu, namun ternyata teman-teman TKN nomor 01 tidak bersepakat," tambahnya.

Maka dari itu, dikatakan Dahnil lagi, untuk tanggal yang belum ditentukan, BPN akan menggelar townhall meeting yang menghadirkan semua partai koalisi dan relawan Prabowo-Sandi.

"Dalam momen itu Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menyampaikan visi dan misi mereka secara mendalam. Terkait tanggalnya kami belum tentukan," tukasnya.