Selasa, 26 Maret 2019

POLITIK

Dibatalkan KPU, Prabowo-Sandi Tetap akan Sampaikan Visi Misi

news24xx


Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak

RIAU1.COM - Meski KPU membatalkan jadwal penyampaian visi dan misi, pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno tetap berencana akan menggelar penyampaian visi dan misinya.

"Kita nanti memang ada menyediakan townhall meeting. Pak Prabowo dan Bang Sandi akan sampaikan visi misi kepada publik," kata Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak dilansir dari RMOL.co, Senin (7/1/2019).



BACA JUGA : Asri Gantikan Noviwaldy jadi Wakil Ketua DPRD Riau, Edy Yatim: Konsolidasi DPD dengan DPC Demokrat Lebih Mudah

Menurut Dahnil, pihaknya memang berharap agenda penyampaian visi misi pasangan capres jadi digelar oleh KPU. Bagi kubu Prabowo-Sandi, adanya penyampaian visi misi juga untuk menjawab tuduhan yang selama ini melekat terkait masalah gimmick.

"Kritikan media juga kok visi misi itu tidak mendalam disampaikan hanya sekadar sensasi, gimmick dan sebagainya," tutur Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta.

"Justru Pak Prabowo ingin tanggal 9 Januari 2019 itu dimanfaatkan indepth visi dan misi itu, namun ternyata teman-teman TKN nomor 01 tidak bersepakat," tambahnya.



BACA JUGA : Presiden Jokowi dan Ibu Negara Dijadwalkan Jajakkan Kaki ke Dumai Besok

Maka dari itu, dikatakan Dahnil lagi, untuk tanggal yang belum ditentukan, BPN akan menggelar townhall meeting yang menghadirkan semua partai koalisi dan relawan Prabowo-Sandi.

"Dalam momen itu Pak Prabowo dan Bang Sandi akan menyampaikan visi dan misi mereka secara mendalam. Terkait tanggalnya kami belum tentukan," tukasnya.