Polisi Ungkap Ada Lebih 7 Luka di Kepala Pada Jasad Tertutup Karung di Pelalawan

Polisi Ungkap Ada Lebih 7 Luka di Kepala Pada Jasad Tertutup Karung di Pelalawan

22 Oktober 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Hingga saat ini, aparat Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan - Riau, masih menelusuri idenitas dari jasad pria yang ditemukan sudah membusuk dalam parit dekat Simpang Samak, Kelurahan Kerinci Timur.

Entah korban ini warga Pelalawan atau bukan, polisi belum bisa memastikan. Sebab, setakat ini belum diketahui identitasnya. Polisi mengimbau, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor.

"Kita masih dalami, apakah warga Pelalawan atau bukan, kita masih mencari informasi, sampai sekarang kita belum dapat identitasnya," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan berbincang dengan Riau1.com.

Sementara ini, ada empat orang dimintai keterangannya sebagai saksi, demikian Kaswandi melanjutkan.

Ia menambahkan, jika dilihat dari kondisi jasad itu, kemungkinan korban mengalami penganiayaan. "Dugaan sementara, yang jelas ini melihat kondisinya banyak luka, kemungkinan penganiayaan," tambahnya.

Luka-luka tersebut ditemukan pada bagian kepala dari jasad pria ini. Diduga, itu akibat kekerasan tajam yang dialaminya. "Luka kebanyakan di kepala, ada sekitar lebih dari tujuh. Luka akibat kekerasan tajam," pungkasnya.