Jatuh dari Motor, Seorang Warga Ukui Tewas Terkena Egrek

Jatuh dari Motor, Seorang Warga Ukui Tewas Terkena Egrek

15 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang warga Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan bernama Ajat Sudrajat ditemukan tewas, Sabtu 14 Desember 2019 siang.

Pria berusia 33 tahun itu ditemukan sudah tidak bernyawa sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Setapak Desa Air Hitam, Kecamatan Ukui dengan kondisi luka dibagian leher.

Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto menuturkan, korban diduga tewas akibat terluka oleh egrek (alat pemanen sawit) miliknya sendiri.

"Egrek ini diduga melukai leher korban, setelah sepeda motornya terpeleset dan jatuh. Karena saat ditemukan, ada darah diujung pisau egrek korban," kata Edy, Ahad 15 Desember 2019.

Edy melanjutkan, korban diduga kuat hendak memanen sawitnya, dengan egrek. Egrek disandang dipundak, sambil mengendarai sepeda motor.

Nahas, saat melintas di TKP, korban terjatuh akibat roda sepeda motor yang dikendarainya terpeleset dan menyebabkan egrek yang dibawanya melukai leher korban.

"Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi, dan membuat pernyataan. Korban diserahkan kepihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.