Jelang Pelantikan Presiden 20 Oktober, Bupati HM Harris Ajak Masyarakat Pelalawan Jaga Persatuan

Jelang Pelantikan Presiden 20 Oktober, Bupati HM Harris Ajak Masyarakat Pelalawan Jaga Persatuan

16 Oktober 2019
Bupati Pelalawan, HM Harris

Bupati Pelalawan, HM Harris

RIAU1.COM - Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, Bupati Pelalawan, HM Harris mengimbau masyarakat Pelalawan untuk menjaga kondusifitas daerah dan mensukseskan acara tersebut.

Bupati Harris mengajak semua elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Pelalawan untuk tetap bersatu padu menjaga keharmonisan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya HM Harris, Bupati Pelalawan mengajak semua elemen masyarakat di Pelalawan untuk tetap bersatu padu menjaga keharmonisan dan keutuhan NKRI. Mari kita sambut pelantikan presiden pada tanggal 20 Oktober dengan penuh sukacita dengan kebersamaan kita bersama,” pintanya, Rabu 16 Oktober 2019.

Bupati Harris juga mengimbau pesonel TNI-Polri agar waspada dan bersikap tegas terhadap gerakan yang akan berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

“Kepada TNI-Polri waspada dan tegas secara terukur terhadap gerakan yang berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Pelalawan, yang mengarah pada penggagalan pelantikan presiden," tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak termakan isu-isu negatif dan upaya adu domba oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, baik secara lisan dan juga tindakan.

“Kepada masyarakat, forum kerukunan umat beragama, tokoh agama, pemuda, Ketua lembaga adat, ormas dan paguyuban untuk tidak mudah terprovokasi akan informasi baik itu secara lisan atau melalui media sosial yang bersifat hoaks," pungkasnya.