RAPP Beri Paket Perlengkapan Pribadi untuk JCH Pelalawan

RAPP Beri Paket Perlengkapan Pribadi untuk JCH Pelalawan

12 Juli 2019
273 paket dari RAPP diterima langsung oleh Kepala BAPPEDA Pelalawn M Syahrul Syarif sekaligus sebagai TPHD Pelalawan

273 paket dari RAPP diterima langsung oleh Kepala BAPPEDA Pelalawn M Syahrul Syarif sekaligus sebagai TPHD Pelalawan

RIAU1.COM - Ratusan Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Pelalawan menerima paket bingkisan perlengakapan pribadi dari PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

Paket tersebut diserahkan oleh Manager Stakeholder Relation (SHR) PT RAPP, H Mabrur pada pelepasan keberangkatan JCH Pelalawan di Mesjid Agung Ulul Azmi, Pangkalan Kerinci Jumat 12 Juli 2019.

273 paket tersebut diterima langsung oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangun Daerah (BAPPEDA) Pelalawan, M Syahrul Syarif sekaligus sebagai Tim Pembimbing Haji Daerah (TPHD) Pelalawan, mewakili JCH Pelalawan yang akan berangkat menuju Embarkasi Haji Antara Riau di Pekanbaru.

Mabrur mengatakan, pemberian paket kepada JCH Pelalawan merupakan bentuk dukungan dan perhatian PT RAPP bagi masyarakat Pelalawan yang berangkat ke Tanah Suci, dan paket ini selalu diberikan setiap tahunnya.

"Bingkisan ini sebagai bentuk dukungan dan perhatian perusahaan kepada jamaah haji yang berangkat dari Pelalawan. Semoga bermanfaat di tanah suci nanti," kata Mabrur.

Ia pun berharap, para JCH Pelalawan dapat menjaga kesehatan dan kekompakan selama beribadah, hingga kembali dengan selamat ke Tanah Air dan memperoleh haji yang mabrur.

Loading...

Sementara itu, TPHD Pelalawan, M Syahrul Syarif mengapresiasi kontribusi yang diberikan oleh PT RAPP kepada jemaah haji. Pasalnya handuk sangat dibutuhkan saat melaksanakan rangkaian ibadah haji.

"Kita ketahui suhu disana lumayan panas, bahkan hingga mencapi 39 derajat celcius, ditambah lagi jumlah jamaah yang sangat banyak membuat udara terasa sangat panas," sebut Syahrul.

Seperti yang diketahui, 273 JCH Pelalawan yang tergabung dalam Kloter 9 bersama JCH Kampar akan diberangkatkan ke Tanah Suci pada Sabtu 13 Juli 2019 esok.