Senin, 19 November 2018

PEKANBARU

Seram! Ada Penampakan Bayangan Hitam Bergerak di Flyover Pekanbaru, Videonya Viral di Medsos

news24xx


Foto ini discrenshoot dari video yang diposting instagram pkucity Foto ini discrenshoot dari video yang diposting instagram pkucity

RIAU1.COM -Sebuah video singkat berdurasi 13 detik yang diposting akun Instagram pkucity, mendadak viral dan telah ditonton puluhan ribu netizen hanya dalam waktu 12 jam saja (Saat berita diterbitkan, red).

Video yang berlatar belakang jalan layang (Flyover) Jenderal Sudirman - Harapan Raya, Kota Pekanbaru tersebut direkam oleh seorang netizen, yang kebetulan melintas menggunakan mobil.

Tak sedikit warganet yang merasa horor menyaksikan video ini. Pasalnya dalam cuplikannya, siperekam tak sengaja 'menangkap' gambar sekelebat bayangan hitam yang bergerak cepat.

"Berikut video kiriman dari Netijen Pekanbaru yang secara gak sengaja merekam kejadian aneh. Niatnya mau merekam awan hitam yang hampir menyelimuti kota. Rupanya ada penampakan bajunya hitam semua, berjalan melawan arah dan kakinya tidak menginjak tanah. Ada yang pernah mengalami kejadian serupa?," tulis admin pkucity.

Tak lupa, akun Instagram ini juga memberikan keterangan lokasi video, yakni Flyover simpang Harapan Raya - Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Jika itu adalah pejalan kaki, tentunya sedikit tidak masuk akal lantaran flyover ini tidak ada jalur buat pejalan kaki. Ditambah pula, pejalan kaki tidak diperkenankan melewati jalan layang tersebut.

Lalu, apa sosok hitam yang terekam bergerak melawan arah dalam video tersebut? Apakah hanya efek kamera, bias cahaya, atau memang sebuah penampakan makhluk tak kasat mata?

Apapun itu, tentunya masih jadi tanda tanya warganet. Namun yang jelas, video tersebut sudah ditonton oleh 21 ribu lebih netizen hanya dalam waktu 12 jam setelah diunggah, tepatnya Kamis (1/11/2018).

Ada netizen yang menduga kalau itu pejalan kaki, dan beberapa lagi mengira itu makhluk halus, dan ada juga yang menanggapi video tersebut secara santai diselipkan candaan.