Senin, 19 November 2018

PEKANBARU

Priit! Bukan Ditilang, Pak Rahman Dapat Kejutan dari Polisi yang Razia di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru

news24xx


Pak Rahman saat mendapat hadiah dari Polantas yanf menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2018, di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru (Foto: Riandi) Pak Rahman saat mendapat hadiah dari Polantas yanf menggelar Operasi Zebra Muara Takus 2018, di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru (Foto: Riandi)

RIAU1.COM -Ada yang menarik pada Operasi Zebra Muara Takus yang di gelar oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani Simpang Jalan Juanda pada Senin (5/11/2018) pagi.

Yang menjadi perhatian pada operasi razia kendaraan ini, yaitu ada pengendara yang diberi hadiah karena sudah tertib dan melengkapi surat-surat kendaraannya saat berkendara.

Rahman (63) yang memperoleh hadiah pada operasi zebra yang dilakukannya Satlantas Polresta Pekanbaru mengatakan ia merasa senang sekali.

"Senanglah terima kasih pada Satlantas Polresta Pekanbaru," ujarnya usai menerima hadiah yang diberikan.

Kanit Laka Polresta Pekanbaru Iptu Hendri mengatakan, pemberian hadiah ini sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada pengendara yang sudah tertib dan melengkapi surat-surat kendaraannya saat di jalan raya.

"Sebagai bentuk apresiasi kita kepada masyarakat yang telah tertib berlalulintas,  saat berkendara dengan melengkapi surat-suratnya," ungkapnya.

 

 

Penulis: Riandi