Mayat di Bawah Jembatan Sungai Sail Diduga Dokter yang Hilang Sejak Beberapa Hari Lalu, Ini Kata Polisi

Mayat di Bawah Jembatan Sungai Sail Diduga Dokter yang Hilang Sejak Beberapa Hari Lalu, Ini Kata Polisi

12 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Kepolisian masih mendalami identitas jasad pria yang ditemukan tersangkut tiang pondasi jembatan di Sungai Sail, Kota Pekanbaru - Riau, Senin (12/11/2018). Dugaan sementara, itu adalah jasad dokter bernama Mukhlis Hasan, yang sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya.

Mukhlis sempat dinyatakan hilang sejak beberapa hari lalu oleh keluarganya. Dikabarkan, temuan mayat itu adalah jasad sang dokter, yang berusia 72 tahun. Di usianya kini, Mukhlis mengalami pikun. Ia dikabarkan tidak pulang sejak Sabtu (10/11/2018).

"Kita sudah koordinasi dengan keluarganya (Mukhlis). Apakah benar atau bagaimana, dipastikan lebih dulu. Kalau dari jam yang didapat pada jasad, keluarga bilang ada kesamaan, namun kita belum mau buru-buru, harus dicek dulu," kata Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Ipda Lukman.

Lukman kepada Riau1.com, Senin siang melanjutkan, jasad tersebut dibawa ke RS Bhayangkara, pasca dievakuasi dari Sungai Sail. Pihak keluarga dari dr Mukhlis juga berada di sana. "Dicek melalui ciri-cirinya," singkat Ipda Lukman.

Loading...

Dokter Mukhlis merupakan dokter spesialis THT. Demikian tertulis pada pesan WhatsApp yang beredar pasca hilangnya pria lanjut usia tersebut. Meski harus dipastikan lebih dulu, pihak keluarga meyakini, kalau jasad tersebut adalah Mukhlis.

"Kalau dari jamnya benar itu (Pak Mukhlis). Cuma dipastikan lagi. Keluarga di RS Bhayangkara, termasuk istrinya," kata Deki, keluarga dari sang dokter saat dikonfirmasi Riau1.com.