Driver Ojol di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan

Driver Ojol di Pekanbaru Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan

5 November 2018
Tim identifikasi Polresta Pekanbaru saat akan mengevakuasi jasad Ys

Tim identifikasi Polresta Pekanbaru saat akan mengevakuasi jasad Ys

RIAU1.COM -Pria berinisial Ys berusia 44 tahun, ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung menggunakan kain di dapur kontrakannya, beralamat di Jalan Tiung RT04/RW01 Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai Kota Pekanbaru Riau.

Jasad Ys ditemukan sudah dalam keadaan kaku, Senin (5/11/2018) siang sekitar Pukul 13.00 WIB. Di rumah tersebut almarhum diketahui mengontrak. Sehari-harinya, pria tersebut bekerja sebagai Driver Ojek Online (Ojol, red).

"Kita dapat informasi dari warga sekitar jam 13.00 WIB, bahwa ada orang gantung diri di kontrakan," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bukit Raya, Iptu Aspikar di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, bagian leher Ys terikat oleh sarung. Kain itu ditautkan ke kayu pada bagian atap rumah. "Di dapur ditemukannya. Kita tiba ke sini kemudian melakukan pengecekan," lanjutnya.

"Lehernya terikat kain dan tergantung, dengan kaki masih menyentuh lantai. Kita masih melakukan penyelidikan untuk menyelidiki penyebabnya," yakin Iptu Aspikar.

Informasi yang dirangkum, Ys tinggal di kontrakan itu sendiri, setelah berpisah dengan sang istri. Setakat ini belum diketahui apa alasan pria tersebut hingga nekat mengakhiri hidup dengan cara demikian.


Penulis: Riandi