Saat Berkunjung, Adik Justru Temukan Abangnya Gantung Diri di Kamar Kontrakan di Kecamatan Senapelan

Saat Berkunjung, Adik Justru Temukan Abangnya Gantung Diri di Kamar Kontrakan di Kecamatan Senapelan

29 Mei 2020
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Seorang pria berusia 33 tahun berinisial R ditemukan tewas gantung diri dirumah kontrakannya yang berada di Jalan Mawar Gang Lorong Utama Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis 28 Mei 2020 malam tadi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan, mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh adiknya berinisial Mr saat berkunjung ke rumah kontrakan korban.

"Saat adiknya hendak berkunjung kerumah korban yang mana pintu rumah tersebut sudah terbuka lebar. Ketika adiknya itu masuk, korban ditemukan sudah tergantung dengan seutas tali jemuran dikonsen pintu kamar," terangnya.

Kasubag Humas menerangkan, mengetahui abangnya tergantung dikonsen pintu kamar, Mr langsung menghubungi warga sekitar untuk menurunkan tubuh korban dari posisi tergantung.

"Adik korban itu langsung meminta bantuan tetangga dan warga sekitar untuk menurunkan korban yang masih tergantung. Setelah itu, korban dilarikan ke rumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru," jelasnya.

Berdasarkan keterangan adik kandung korban, abangnya memiliki riwayat sakit di bagian kepala, dan korban selama ini cukup tertutup tentang pribadinya.

"Dari hasil olah TKP, diamankan barang bukti berupa tali jemuran, yang tergantung di konsen pintu kamar dan dibawahnya ditemukan kursi kayu kecil, serta diruang tamu depan ditemukan adanya obat sakit kepala yang diduga milik korban. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena gantung diri," pungkasnya.