5 Orang Warga Pekanbaru Positif Corona Sejak Bulan Lalu, Terbanyak di Kecamatan Tampan

5 Orang Warga Pekanbaru Positif Corona Sejak Bulan Lalu, Terbanyak di Kecamatan Tampan

4 April 2020
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Lima warga Pekanbaru dinyatakan positif corona sejak awal Maret 2020. Pasien yang paling banyak positif corona terdapat di Kecamatan Tampan.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus dalam konferensi pers, Sabtu (4/4/2020), mengatakan, pasien positif corona terdata berjumlah 5 orang sampai saat ini. Jumlah pasien positif bertambah 1 orang dari jumlahnya sebelumnya hanya 4 orang.

"Hal ini baru kami ketahui setelah menyampaikan laporan pada pukul 17.00 WIB petang kemarin. Saat ini, pasien ini dirawat di RSUD Arifin Achmad," jelasnya.

Dipaparkan Firdaus, pasien positif 01 adalah Tuan MF (63), warga Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya. Tuan MF sudah sembuh dan telah kembali ke keluarganya.

Pasien positif 02 yaitu Tuan AH (45), warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai. Sebelumnya, pasien tinggal di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. 

"Pasien dirawat dan diisolasi di RSUD Arifin Achmad saat ini," ungkap Firdaus.

Pasien 03 adalah Tuan TS (31), warga Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya. Saat ini, pasien sedang diisolasi di RSUD Arifin Achmad.

Loading...

Pasien 04 adalah Nyonya R (58). Warga Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan. Pasien pernah tinggal di Kecamatan Limapuluh. 

"Saat ini, pasien juga sedang menjalani isolasi di RSUD Arifin Achmad," sebut Firdaus.

Sedangkan pasien positif 05 berinisial Tuan SS (47). Pasien ini beralamat di Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tampan. 

"Jadi, ada lima orang yang positif saat ini. Tiga orang berdomisili di Kecamatan Tampan, satu Kecamatan Bukit Raya, dan satu di Kecamatan Tenayan Raya," tutur Firdaus.