Selasa, 19 November 2019

PEKANBARU

Yayasan Pewarta Pekanbaru Bersama Alfamart Salurkan Paket Sembako kepada 235 PKH

news24xx


Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Ketua Yayasan Pewarta Pekanbaru Adrian Eko saat menyalurkan bantuan sembako kepada emak-emak yang terdaftar sebagai PKH, Senin (21/10/2019). Foto: Istimewa. Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Ketua Yayasan Pewarta Pekanbaru Adrian Eko saat menyalurkan bantuan sembako kepada emak-emak yang terdaftar sebagai PKH, Senin (21/10/2019). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Yayasan Pewarta Pekanbaru menggandeng minimarket Alfamart untuk menyalurkan paket sembako kepada 235 warga yang terdata dalam program keluarga harapan (PKH). Paket sembako ini disalurkan di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (21/10/2019).

"Kami pewarta Pemko Pekanbaru membagikan paket sembako bagi PKH dengan bantuan dari Alfamart dan dukungan dari Pemko Pekanbaru. Diharapkan, kegiatan ini terus berlanjut," kata Ketua Yayasan Pewarta Pekanbaru Adrian Eko di sela-sela penyaluran sembako.

Kesempatan yang sama, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, bakti sosial ini dilakukan oleh pewarta Pemko Pekanbaru. Pada pewarta ini terkumpul dalam sebuah yayasan.



BACA JUGA : Pengelola Sukaramai Trade Center Mulai Bangun Teras, 44 Kios Dibongkar Tim Yustisi Pemko Pekanbaru

Iklan Riau1

"Ini suatu apresiasi bagi saya sebagai kepala daerah. Karena, yayasan ini menyatukan pewarta dalam satu lembaga," ujarnya.

Semua pewarta yang ada di Pemko Pekanbaru ini menjadi suatu kekuatan dengan menyampaikan berita-berita kepada masyarakat, terutama menyampaikan program-program dan kritikan kepada pemerintah. Para pewarta ini juga menyajikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.



BACA JUGA : Pemko Pekanbaru Bongkar Kios Pedagang di Sekitar Pasar Sukaramai

"Kegiatan ini tentunya dapat dilakukan secara baik. Pada kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih baik kepada Yayasan Pewarta Pekanbaru maupun kepada media yang telah bersama saya sebagai pelaksana amanah selama 7,5 tahun dalam melayani masyarakat Kota Pekanbaru," ucap Firdaus.

Diharapkan, kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dapat ditingkatkan secara kuantitas dan kualitas. Intinya, para pewarta bisa menyajikan berita-berita yang memberikan motivasi masyarakat, apalagi dalam menghadapi resesi ekonomi yang melanda saat ini. 





Loading...