Kamis, 17 Oktober 2019

PEKANBARU

Dishub Pekanbaru Belum Terima Petunjuk dari Pemprov Riau tentang Terowongan Flyover SKA

news24xx


Terowongan flyover SKA dimanfaatkan para pejalan kaki yang menyeberang dari Mal Living World menuju Mal SKA. Foto: Surya/Riau1. Terowongan flyover SKA dimanfaatkan para pejalan kaki yang menyeberang dari Mal Living World menuju Mal SKA. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemanfaatan terowongan di bawah flyover Jalan Tuanku Tambusai-Soekarno Hatta (dikenal dengan sebutan Simpang SKA) belum bisa dimanfaatkan sejak diresmikan pada 14 Februari 2019 lalu. Pasalnya, hasil kajian pemanfaatan terowongan ini belum diketahui sampai saat ini.

Pantauan Riau1.com, terowongan ini dimanfaatkan pejalan kaki dari Mal Living World ke Mal SKA. Akhir-akhir ini, terowongan itu menjadi pangkalan pengendara motor ojek online.



BACA JUGA : Warga Tak Mampu di Pekanbaru Dapat Bantuan Sembako Senilai Rp110.000 Tiap Bulan

Iklan Riau1

Sampai saat ini, warga Pekanbaru masih bertanya-tanya tentang manfaat terowongan ini. Sementara, Pemprov Riau yang membangun flyover ini terkesan diam tanpa sosialisasi ke masyarakat.



BACA JUGA : 9 Bulan Dibangun, Gedung Serbaguna-Rumah Duka HBT Pekanbaru Akhrinya Diresmikan

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru Yuliarso saat ditemui di Mal Pelayanan Publik (MPP) sampai saat ini belum mengetahui hasil kajian pemanfaatan terowongan flyover SKA itu. Ia juga tak bisa berkomentar lebih jauh karena flyover belum diserahterimakan ke Pemko Pekanbaru.

"Flyover itu masih wewenang Pemprov Riau. Makanya, kami belum mengetahui manfaat terowongan itu," ujarnya.





Loading...