Senin, 19 Agustus 2019

PEKANBARU

Riau24 Group dan Swastika Gelar Perlombaan Seru Peringati Hari Kemerdekaan ke-74 RI

news24xx


Jajaran direksi beserta karyawan Riau24 Group dan Swastika usai mengikuti lomba memperingati HUT ke-74 RI di Pekanbaru (foto: dok/riau24 group) Jajaran direksi beserta karyawan Riau24 Group dan Swastika usai mengikuti lomba memperingati HUT ke-74 RI di Pekanbaru (foto: dok/riau24 group)

RIAU1.COM - Memperingati dan menyemarakkan HUT ke-74 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2019 mendatang, Riau24 Group dan Swastika Group mengadakan lomba Agustusan.

Para peserta dari redaksional Riau24.com, News24.co.id, Riau1.com, dan kayawan Swastika mengikuti lomba seperti tarik tambang, makan kerupuk, masukkan paku ke botol, dan masih banyak lagi.

Sebelum lomba dimulai, peserta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Perlombaan berlangsung meriah, masing-masing kelompok mengeluarkan tim terkuatnya, memperebutkan hadiah berupa bingkisan serta uang tunai.

Pimpinan Redaksi Riau24, Satria Utama menyampaikan, event ini sengaja dilaksanakan sebagai bentuk menghargai perjuangan para pahlawan.

"Kita mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama. Sebagai bentuk menghargai jasa-jasa pahlawan. Karena jasa mereka jualah kita bisa menikmati kemerdekaan dan membangun Indonesia lebih maju lagi," kata Satria Utama.

Sementara itu, Pimpinan Perusahan Riau24 Group, Muhardi mengatakan, dengan dilaksanakan perlombaan ini, selain memperingati hari kemerdekaan, juga untuk kembali mempererat kebersamaan masing-masing perusahaan.

"Dengan perlombaan ini juga terasa keakraban dan kebersamaan baik dengan karyawan baru atau lama. Dengan begitu bisa bersama membangun perusahaan lebih baik dan besar lagi," sebur Muhardi.

Perlombaan diakhiri dengan makan bersama. Masing-masing pemenang lomba mendapatkan bingkisan dan hadiah, serta foto bersama.