Jumat, 23 Agustus 2019

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Bahas Persiapan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI, Upacara Direncanakan di Tenayan Raya

news24xx


Lapangan upacara di Kompleks Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya. Foto: Surya/Riau1. Lapangan upacara di Kompleks Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru membahas rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti. Upacara bendera direncakan digelar di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, Senin (12/8/2019), mengatakan, ia bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan instansi lain sedang membahas persiapan HUT RI ke-74. Rapat ini perlu pembahasan lebih lama.



BACA JUGA : Ruko Milik Koruptor Nazaruddin Digunakan Bapenda Pekanbaru untuk Kantor UPT Pendapatan Kecamatan Payung Sekaki

"Rekan-rekan di masing-masing bidang akan menindaklanjuti dengan mensolidkan program-program per bidang yang belum lengkap laporannya. Sehingga betul-betul mendapat gambarannya seperti apa yang harus dilakukan nanti," ujarnya.



BACA JUGA : Warga Pekanbaru Ungkap Hadiah Voucher di 3 Gelanggang Permainan Bisa Ditukar Uang Tunai

Sementara itu, Kepala Bidang Pengelolaan Layanan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Pekanbaru Mawardi mengungkapkan, upacara HUT RI digelar di lapangan kantor wali kota di Jalan Jenderal Sudirman. Namun pada tahun ini, upacara HUT ke-74 RI digelar di lapangan Kompleks Tenayan Raya.

"Upacara dimulai pukul 09.00 WIB," ucapnya.