Jumat, 23 Agustus 2019

PEKANBARU

Sarwie Tan Resmi Pimpin IKPTB Periode 2019-2022 di Malam Puncak 2 Dekade

news24xx


Ketua IKPTB, Sarwie Tan menerima bendera pataka dari mantan Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui (foto: barkah/riau1.com) Ketua IKPTB, Sarwie Tan menerima bendera pataka dari mantan Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Malam puncak 2 dekade Ikatan Keluarga Paguyuban Tionghoa Bengkalis (IKPTB) ditandai dengan dilantiknya Sarwie Tan sebagai Ketua baru periode 2019-2022, menggantikan Toni Lim Thian Cui yang telah memimpin selama 9 tahun.

Setelah resmi dilantik, Sarwie Tan menyampaikan, untuk memimpin IKPTB empat tahun kedepan, masih perlu arahan, pelajaran dari pengurus sebelumnya untuk menjadi pondasi dan landasan yang tepat.

"Tentunya agar visi dan misi IKPTB dapat terus dilanjutkan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga IKPTB," kata Sarwie kelas Riau1.com, usai pelantikan di Gedung Serbaguna IKPTB, Kamis 8 Agustus 2019 malam.

Sarwie menilai, sekarang ini para pengurus dan anggota IKPTB sangat kompak, solid dan mengalami kemajuan yang sangat pesat, diharapkan kedepannya bisa semakin sukses.



BACA JUGA : Kepala Satpol PP Pekanbaru Kirim Rekaman Video Berisi Tindakan Arogan Pejabat BNN Riau ke Wagubri Edy Natar

"Kita ketahui bersama, berbagai kegiatan telah kita lakukan selama 20 tahun ini. Saya melihat kegiatan sangat positif dan sangat bagus untuk kita teruskan," sebutnya.

"Kami berharap terus mendapat dukungan dalam lingkup yang lebih luas lagi, dan semoga bisa lebih banyak berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan," tukasnya.

Sementara itu, mantan Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui mengucapkan selamat kepada Ketua IKPTB yang baru, dan juga berterimakasih kepada seluruh pengurus yang telah mendukungnya selama 9 tahun ini.



BACA JUGA : Kepala Satpol Pekanbaru Paparkan Kronologi Keributan dengan Pejabat BNN Riau, Ada Kata-Kata Ancaman Penembakan dan Mulut Bau Minuman

"Banyak hal yang kita lakukan bersama, baksos, operasi bibir sumbing, mata katarak, bantuan pendidikan, bantuan korban kebakaran Siak, dan juga kegiatan fun run yang diikuti 2.000 lebih peserta," ucapnya.

Masih kata Toni, gedung serbaguna IKPTB yang dibangun dimasa kepemimpinannya merupakan hadiah ulang tahun ke-20 IKPTB. "Kita ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pembangunan gedung ini," pungkasnya.

Selain pelantikan Ketua IKPTB periode 2019-2022, juga digelar berbagai kegiatan dalam rangka malam puncak HUT ke-20 IKPTB, diantaranya hiburan dan juga undian doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil.