Jumat, 23 Agustus 2019

PEKANBARU

Dilepas Gubri Syamsuar, 2.000 Peserta Meriahkan IKPTB MaRe Famili Fun Run 2019

news24xx


Jajaran pengurus IKPTB dan Direksi Mahkota Medical Center saat pemberian doorprize sepeda motor kepada peserta MaRe Famili Fun Run 2019 (foto: barkah/riau1.com) Jajaran pengurus IKPTB dan Direksi Mahkota Medical Center saat pemberian doorprize sepeda motor kepada peserta MaRe Famili Fun Run 2019 (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - MaRe Famili Fun Run 2019 yang diikuti sekitar 2.000 lebih peserta, berlangsung meriah di Jalan Cut Nyak Dien, Kota Pekanbaru, Ahad 4 Agustus 2019.

Ketua IKPTB, Toni Lim Thian Cui mengatakan, kegiatan ini selain untuk olahraga, juga untuk menyukseskan HUT ke-20 IKPTB dan sekaligus bersampena HUT ke-64 Riau.

"Kita tidak menyangka antusias masyarakat cukup tinggi, target kita 1.000 peserta, tapi ternyata sambutannya melebihi dari target," kata Toni kepada Riau1.com.



BACA JUGA : 14 Wanita dan 4 Pria Terjaring Razia Satpol PP Pekanbaru di Beberapa Lokasi

Toni melanjutkan, hasil penjualan kaos ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan bakti sosial (baksos) operasi lutut di Mahkota Medical Center untuk masyarakat kurang mampu.

"Nanti, kita akan gelar baksos operasi lutut, kerjasama IKPTB dengan Makota Medical Center untuk masyarakat kurang mampu," tuturnya.

Sementara itu, Gubernur Riau, Syamsuar berharap kegiatan ini, meski berbeda suku, tetap bisa memelihara keharmonisan serta saling menjaga dengan seluruh masyarakat Riau.



BACA JUGA : Kepala Satpol PP Pekanbaru Kirim Rekaman Video Berisi Tindakan Arogan Pejabat BNN Riau ke Wagubri Edy Natar

"Kegiatan ini untuk kepentingan masyarakat banyak, dan semoga hubungan harmonis ini bisa tetap selalu terjaga," ucap Syamsuar saat membuka MaRe Famili Fun Run 2019.

Terpisah, Panita Pelaksana, Dirmanto mengucapkan terimakasih atas kesediaan Gubernur Riau turut hadir sekaligus membuka kegiatan MaRe Famili Fun Run 2019 tersebut.

"Ini pertama kalinya kita gelar dan mendapat sambutan yang sangat positif dari masyarakat," pungkasnya.