Jumat, 23 Agustus 2019

PEKANBARU

Razia Polda Riau, 2 Pria Kegerebek Bugil di Kamar dengan 2 Wanita Pelayan Tamu di SCH Pekanbaru

news24xx


Salah seorang wanita pelayan tamu di SCH yang kedapatan di kamar menemani pengunjung, sedang diperiksa barang bawaanya oleh polisi. Awalnya, mereka di dalam tanpa mengenakan pakaian (Riau1) Salah seorang wanita pelayan tamu di SCH yang kedapatan di kamar menemani pengunjung, sedang diperiksa barang bawaanya oleh polisi. Awalnya, mereka di dalam tanpa mengenakan pakaian (Riau1)

RIAU1.COM -Tempat hiburan SCH KTv di Jalan Siak II, Kota Pekanbaru - Riau jadi salah satu lokasi yang disasar razia pemberantasan Narkoba oleh jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Kamis 18 Juli 2019 dini hari.

Saat polisi tiba, tampak tidak begitu banyak pengunjung, alias cukup sepi. Hanya ada beberapa tamu di meja dengan ditemani wanita pelayan. Oleh aparat, mereka semua diperiksa untuk memastikan tidak ada yang membawa Narkoba.

Selain itu, pengunjung dan wanita pelayan tamu juga menjalani tes urine dan hasilnya tidak satu pun yang mengonsumsi barang haram tersebut.



BACA JUGA : Kepala Satpol PP Pekanbaru Kirim Rekaman Video Berisi Tindakan Arogan Pejabat BNN Riau ke Wagubri Edy Natar

Tak hanya merazia ruang KTv milik SCH saja, pihak berwajib kemudian pindah ke bangunan berlantai dua, tepat di depan KTv tersebut, di mana bangunannya terdapat beberapa kamar.

Kamar-kamar ini pun dicek oleh polisi. Sebagian kosong dan terdapat dua kamar yang berisi. Yang mengejutkan, kamar tersebut tidak dikunci bahkan didapati pasangan tengah bugil di dalamnya.

Pasangan bukan suami - istri ini pun bergegas menutup tubuhnya menggunakan handuk. Kemudian oleh petugas, mereka diminta memakai pakaian, lalu diperiksa barang bawaannya.



BACA JUGA : Kepala Satpol Pekanbaru Paparkan Kronologi Keributan dengan Pejabat BNN Riau, Ada Kata-Kata Ancaman Penembakan dan Mulut Bau Minuman

Dua wanita didua kamar berbeda ini mengaku bahwa mereka bekerja sebagai wanita pelayan tamu di SCH, sedangkan dua pria pasangan mereka tak lain adalah pengunjung.

Oleh pihak berwajib, mereka pun terpaksa dibawa untuk dimintai keterangannya di kantor Ditnarkoba Polda Riau.

"Dua pasangan ini ditemukan dalam kamar hotel (SCH) dan mereka bukan pasangan suami-istri. Saat ditemukan, mereka hampir tidak menggunakan pakaian," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Suhirman usai razia digelar.

Dua pasangan itu mengaku kepada polisi bahwa di dalam kamar tersebut mereka melakukan hubungan intim. Hal ini tentunya menjadi temuan yang cukup mengejutkan.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain di SCH Jalan Siak II, razia Polda Riau juga menyasar dibeberapa tempat hiburan lainnya, diantaranya Queen, MP Club, Karaoke Keisa dan Karaoke Pelangi.

Hasilnya, 26 orang dinyatakan sebagai pengguna narkoba setelah pihak berwajib melakukan tes urine dan hasilnya positif.