Kamis, 18 Juli 2019

PEKANBARU

Berhadiah Umrah, Puluhan Peserta Meriahkan MTQ II PWI Pekanbaru

news24xx


M Nur Zein M Nur Zein

RIAU1.COM -Hari Rabu (26/6/19), merupakan batas akhir pendaftaran lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) II PWI Kota Pekanbaru. Sejauh ini, puluhan peserta dari beberapa kabupaten/kota di Riau telah ikut ambil bagian dalam iven tahunan ini.

Demikian disampaikan Ketua Panitia MTQ II PWI Kota Pekanbaru M Nur Zein, Selasa (25/6/19). Dia menyebutkan, bagi peserta yang belum mendaftar, untuk segera menghubungi Sekretariat Panitia di Kantor PWI Kota Pekanbaru Jalan Sumatera.

"Besok (Rabu-red) merupakan batas akhir pendaftaran lomba MTQ dan Azan antar wartawan. Bagi rekan-rekan yang belum mendaftar, kami minta untuk segera mendaftarkan diri," katanya di Kantor PWI Pekanbaru.



BACA JUGA : Pintu Negosiasi Ditutup Pemko Pekanbaru, Seluruh Mobil Dinas Anggota Dewan Ditarik Pekan Ini

Dikatakan, sejauh ini telah mendaftar sekitar 23 peserta untuk lomba MTQ dan Azan. Peserta ini terdiri dari perwakilan media massa di
Kota Pekanbaru dan perwakilan PWI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) serta PWI Kabupaten Pelalawan.

Pada kesempatan itu M Nur menyampaikan, bahwa Rabu besok itu juga akan dilaksanakan technical meeting (TM) bagi peserta. TM ini nantinya akan dipimpin langsung oleh dewan juri dari Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Pekanbaru.

"TM akan kita laksanakan di Masjid Ar-Rahman Jalan Sudirman Pekanbaru pukul 16.00 WIB. Bagi peserta yang tela mendaftar diharapkan membawa kelengkapan persyaratannya pada saat TM nanti," ungkapnya.



BACA JUGA : Sejumlah Wartawan Protes Namanya Dicatut Saat Pengukuhan Pengurus Forum Kota Layak Anak Pekanbaru, Nyaris Baku Hantam

Untuk diketahui, lomba MTQ ini memperebutkan tiket ibadah Umrah dari Walikota Pekanbaru H Firdaus ST MT untuk Juara Pertama. Selain itu, panitia juga menyiapkan hadiah uang tunai bagi Juara II dan III, serta Juara Harapan I,II dan III. Sementara untuk Lomba Azan Juara I, II, II dan Juara Harapan I, II, III mendapatkan uang tunai jutaan rupiah.