Geger! Mayat Berkaos Ocean Spring Bed Ditemukan di Sungai Siak Dekat Dermaga PT RGM

Geger! Mayat Berkaos Ocean Spring Bed Ditemukan di Sungai Siak Dekat Dermaga PT RGM

25 Juni 2019
Proses evakuasi mayat

Proses evakuasi mayat

RIAU1.COM -Sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki ditemukan membusuk di aliran Sungai Siak, Kota Pekanbaru - Riau, tepatnya dekat areal dermaga PT RGM di Kecamatan Rumbai Pesisir, Selasa 25 Juni 2019 siang.

Belum diketahui identitas dari jasad pria tersebut. Polisi sudah melakukan evakuasi dan membawa mayat ini ke instalasi jenazah Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini, Pekanbaru.

Kepala Sub bagian Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda mengungkapkan, laporan penemuan mayat itu didapat polisi sekitar Pukul 10.00 WIB. Kondisinya tertelungkup dan mengapung di sungai.

Beberapa bagian tubuhnya juga sudah membusuk. Saat ditemukan, mayat ini mengenakan kaos lengan pendek warna hitanlm bertuliskan Ocean Spring Bed dan bercelana pendek hitam.

"Informasi dari warga ada mayat di sungai tepatnya di dermaga PT RGM. Warga juga sempat mendekati menggunakan sampan untuk memastikan," lanjut Budhia Dianda.

Pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek SKP Pekanbaru mendatangi lokasi penemuan mayat. "Kapolsek dan jajarannya ke sana menindak lanjuti, kemudian dilakukan evakuasi dibantu Basarnas dan Syah Bandar," kata dia.

Sementara ini, belum diketahui identitas dan asal muasal jasad pria mengapung tersebut. Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi untuk kepentingan penyelidikan.