Jumat, 18 Oktober 2019

PEKANBARU

Miliki AD/ART, Ikaluni Smagama Pekanbaru Siap Berkontribusi untuk Kemajuan Pendidikan di Riau

news24xx


Ketua Umum Ikaluni Smagama, Zulfahmi Adrian (tengah) bersama para perwakilan alumni angkatan 86-18 yang tergabung dalam Ikaluni Smagama Pekanbaru Ketua Umum Ikaluni Smagama, Zulfahmi Adrian (tengah) bersama para perwakilan alumni angkatan 86-18 yang tergabung dalam Ikaluni Smagama Pekanbaru

RIAU1.COM - Ikatan Keluarga Alumni SMAN 3 dan SMAN 5 Pekanbaru atau Ikaluni Smagama Pekanbaru telah menyusun dan memiliki Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang telah disetujui dalam rapat lintas angkatan, Sabtu 15 Juni 2019.

Ketua Umum Ikaluni Smagama, Zulfahmi Adrian mengatakan, dengan adanya AD/ART ini, bisa memaksimalkan jalannya organisasi Ikaluni Smagama, yang sejak reuni akbar tanggal 11 Januari 2015 silam.



BACA JUGA : Dishub Pekanbaru Terus Kawal dan Tata Operasional Bus TMP Sesuai Perjanjian dengan Kemenhub

Iklan Riau1

"Dalam rapat ini turut dihadiri perwakilan dari angkatan tahun 1986 hingga tahun 2018. Sampai sekarang, ada sekitar 33 angkatan alumni yang tergabung dalam Ikaluni Smagama," kata Zulfahmi kepada Riau1.com.

Zulfahmi menuturkan, yang tergabung dalam Ikaluni Smagama ini masih dari satu sekolah yang sama. Tapi, semula namanya SMAN 5 Pekanbaru, kemudian berubah menjadi SMAN 3 Pekanbaru dan kembali menjadi SMAN 5 Pekanbaru.

"Tujuan kita melalui Ikaluni Smagama ini, untuk menghimpun dan mempersatukan segenap alumni SMAN 3 dan SMAN 5 Pekanbaru guna mewujudkan rasa setia kawan dan mempererat tali persaudaraan," tuturnya.



BACA JUGA : Rencana Bangun Pabrik CPO, Wali Kota Pekanbaru Pertemukan Calon Investor Korsel dengan Mitra Lokal

Zulfahmi memaparkan, Ikaluni Smagama ini juga menjadi wadah untuk menyalurkan bantuan, serta berkontribusi dalam memberikan solusi menyangkut pelaksanaan tugas dan tanggung jawab civitas akademika.

"Bantuan dan kontribusi ini, kita berikan kepada siswa dan alumni yang kurang mampu," sebut Zulfahmi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru tersebut.

"Selain itu, Ikaluni Smagama juga ikut memberikan kontribusi terhadap kemajuan SMAN 5 Pekanbaru, dan turut serta 
membantu mewujudkan visi dan misi Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau," pungkasnya.





Loading...