Jumat, 21 Juni 2019

PEKANBARU

Lebaran 2019 Berakhir, Wali Kota Pekanbaru Bubarkan Tim yang Mengawal Arus Mudik dan Balik

news24xx


Apel konsolidasi di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (13/6/2019). Apel konsolidasi di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (13/6/2019).

RIAU1.COM -Libur Lebaran 2019 sudah berakhir pada H+7 hari ini. Dengan begitu, tim yang mengawal arus mudik dan arus balik di Kota Pekanbaru dibubarkan.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus dalam apel konsolidasi di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (13/6/2019), mengatakan, Operasi Ketupat Muara Takus 2019 resmi berakhir. Dengan begitu, pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H juga berakhir.

"Apel ini sekaligus untuk membubarkan tim yang mengawal arus mudik dan arus balik," ujarnya.



BACA JUGA : Banjir Terus, Warga Pekanbaru Sudah Lama Tak Nyaman Lewat Jalan Darma Bakti Sigunggung

Peran TNI dan Polri dalam pengamanan momen Idul Fitri di Kota Pekanbaru patut diapresiasi. Pasalnya, arus mudik dan balik lancar.

"Saya sampaikan terima kasih kepada jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang ikut serta dalam pengamanan selama dua pekan ini. Buktinya, situasi kota kondusif sampai saat ini," sebut Firdaus.



BACA JUGA : Jalan Garuda Sakti Panam Langganan Banjir, Wako Pekanbaru Perintahkan Dinas Teknis Buat Drainase Hingga ke UIN Suska

Karena itu, terima kasih disampaikan kepada seluruh jajaran gabungan yang terlibat dalam operasi Ketupat Muara Takus 2019. Dengan situasi yang sudah kondusif selama ini, masyarakat diimbau turut menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing-masing. 

"Mari kita menjaga situasi Kota Pekanbaru tetap kondusif," ajak Firdaus.