Jumat, 21 Juni 2019

PEKANBARU

Semalaman Diguyur Hujan, Perum Green Teropong Pekanbaru Terendam Banjir

news24xx


Kondisi banjir di Perum Green Teropong Pekanbaru Kondisi banjir di Perum Green Teropong Pekanbaru

RIAU1.COM - Hujan yang mengguyur Kota Pekanbaru, Riau sejak Selasa 11 Juni 2019 tadi malam hingga pagi ini, membuat sejumlah titik di Kota Bertuah terendam banjir.

Salah satunya di komplek Perum Green Teropong, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, yang ketinggian air setara pinggang dewasa atau mencapai 50 sentimeter.



BACA JUGA : Banjir Terus, Warga Pekanbaru Sudah Lama Tak Nyaman Lewat Jalan Darma Bakti Sigunggung

"Seluruh perumahan terendam banjir, karena hujan sejak semalam," kata Riko, warga Perum Green Teropong kepada Riau1.com, Rabu 12 Juni 2019.

Riko melanjutkan, Perum Green Teropong tersebut memang rutin dilanda banjir saat hujan deras, hingga masuk ke dalam rumah. "Beberapa bulan lalu sampai ke dalam rumah," sebutnya.



BACA JUGA : Jalan Garuda Sakti Panam Langganan Banjir, Wako Pekanbaru Perintahkan Dinas Teknis Buat Drainase Hingga ke UIN Suska

Pantauan Riau1.com, hingga Rabu 12 Juni 2019 siang ini, Kota Pekanbaru masih diguyur hujan dengan intensitas sedang. Debit air di beberapa anak sungai juga meningkat.

Selain itu, beberapa ruas jalan di wilayah Kecamatan Tampan, seperti Jalan HR Soebrantas, Jalan Buluhcina, Jalan Garuda Sakti juga tergenang air dengan ketinggian rata-rata 30 sentimeter.