Puluhan Brimob Dikerahkan ke Lokasi Tawuran di Jalan Dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru

Puluhan Brimob Dikerahkan ke Lokasi Tawuran di Jalan Dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru

16 Mei 2019
Kombes Susanto dan jajarannya serta  puluhan anggota Brimob berada di lokasi tawuran, dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru (Foto: Riau1)

Kombes Susanto dan jajarannya serta puluhan anggota Brimob berada di lokasi tawuran, dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru (Foto: Riau1)

RIAU1.COM -Personel Brimobda Polda Riau yang dilengkapi bodi protektor bersama jajaran Polresta Pekanbaru, dikerahkam ke lokasi tawuran antara dua massa, dekat Jembatan Siak IV daerah Rumbai Pesisir, Kamis 16 Mei 2019 malam.

Bahkan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto juga tampak turun langsung ke lokasi. Selain dilengkapi bodi protektor, aparat berwajib juga sebagian dilengkapi senjata. Merela berjaga-jaga di TKP tawuran terjadi.

Pantauan Riau1.com, situasi di lokasi sudah tenang dan kondusif. Namun masih tampak sejumlah massa berkumpul di sekitar ruas jalan Sudirman (Baru) dekat Rumbai Pesisir. Sementara polisi berjaga-jaga.

Meski tawuran sudah tidak ada, namun akses Jalan Jembatan Siak IV sementara ini masih ditutup, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan. Pengendara dialihkan melalui jalan alternatif.

Loading...

Menurut Sulaiman, pedagang yang berjualan di jalan dekat Jembatan Siak IV, massa sempat saling lempar batu dan tampak membawa senjata tajam. Tawuran ini terjadi tepat di jalanan tersebut.

"Bawa kayu dan parang saya lihat tadi. Kira-kira habis Magrib atau sebelum Isya tadi," tuturnya kepada Riau1.com.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui apa pemicu tawuran dan dari mana kedua massa yang terlibat keributan tersebut.