Selasa, 21 Mei 2019

PEKANBARU

Breaking News: Jembatan Siak IV Pekanbaru Ditutup Akibat Tawuran, Massa Bawa Senjata Tajam

news24xx


Tampak samar-samar mobil polisi berada di lokasi tawuran, di Jalan Sudirman baru dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru (Riau1) Tampak samar-samar mobil polisi berada di lokasi tawuran, di Jalan Sudirman baru dekat Jembatan Siak IV Pekanbaru (Riau1)

RIAU1.COM -Tawuran terjadi di Jalan Jenderal Sudirman (Baru) daerah Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru - Riau pada Kamis 16 Mei 2019 malam. Akibatnya, jembatan Siak IV yang menghubungkan Kota Pekanbaru dan Rumbai Pesisir ditutup sementara waktu.

Polisi menutup akses ke jembatan Siak IV guna menghindari adanya korban dari pengendara yang melintas. Dua sisi jalan, baik arah kota ke Rumbai Pesisir dan sebaliknya sementara ini belum bisa dilewati pengendara.



BACA JUGA : Dinas PUPR Pekanbaru Prioritaskan Perbaiki Jalan di Kecamatan Tampan

Pantauan Riau1.com, tampak aparat kepolisian berjaga-jaga di lokasi. Menurut informasi warga sekitar, tawuran ini terjadi tepat sebelum Isya. Massa juga membawa senjata tajam berupa parang hingga kayu.

"Lempar-lemparan batu tadi. Mereka bawa parang juga. Tak tahu ini dari mana mereka," kata Sulaiman, pedagang yang berjualan dekat jembatan Siak IV.



BACA JUGA : Dinas PUPR Pekanbaru Targetkan Jalan Lingkar Luar Sepanjang 48 Km Rampung di 2020

Sampai berita diturunkan, belum diketahui dari mana massa yang terlibat tawuran itu. Kepolisian tampak masih berjaga-jaga di lokasi kejadian, ditambah lokasi ruas jalannya gelap tanpa pencahayaan.

Belum diketahui pula apa pemicu keributan tersebut.