Dinas PUPR Pekanbaru Gesa Pembuatan Interior Lantai 7 Kantor Wali Kota di Tenayan Raya

Dinas PUPR Pekanbaru Gesa Pembuatan Interior Lantai 7 Kantor Wali Kota di Tenayan Raya

25 April 2019
Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Pekanbaru menggesa penyelesaian interior di lantai 7 Gedung B1 Kompleks Perkantoran di Kecamatan Tenayan Raya. Lantai 7 Gedung B1 ini direncanakan untuk ruangan seni dan olahraga.

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution di sela-sela pembersihan drainase Jalan Arifin Ahmad, Rabu (24/4/2019), mengatakan, pembanguan gedung B1 di Kompleks Perkantoran Pemko Pekanbaru sudah rampung akhir 2018 lalu. Gedung B1 ini ditempati wali kota, wakil wali kota, sekretaris daerah, dan sekretariat daerah.

"Gedung B1 untuk kegiatan 2018 sudah selesai. Hanya saja, interior lantai tujuh belum selesai. Kami kerjakan tahun ini," ungkapnya.

Gedung B1 sudah ditempati pada 25 Maret 2019 lalu. Saat penempatan pertama, ada beberapa pendingin udara belum berfungsi optimal. Ada juga beberapa toilet yang belum berfungsi. 

"Tetapi tetap kami benahi. Namanya juga baru pindah tentu banyak hal-hal yang kurang," sebut Indra Pomi.

Keadaan ini membuat para pegawai tidak nyaman. Pasalnya, para pegawai itu sudah terbiasa dengan kondisi yang nyaman di kantor sebelumnya. 

"Apalagi ketika pindah ke sana, pendingin udara kurang dingin. Posisi duduk pegawai belum pas. Inilah yang setiap hari kami sempurnakan," ucap Indra Pomi.