Wali Kota Pekanbaru Pertegas Tiap Gedung yang Akan Ditempati OPD di Tenayan Raya

Wali Kota Pekanbaru Pertegas Tiap Gedung yang Akan Ditempati OPD di Tenayan Raya

23 April 2019
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Perkantoran organisasi perangkat daerah (OPD) di Kompleks Pemerintahan Pemko Pekanbaru, Riau, ditargetkan rampung akhir tahun ini. Gedung-gedung yang akan ditempati OPD tersebut akan dipertegas dengan surat keputusan.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer di kantor wali kota, Senin (22/4/2019), mengatakan, ia baru saja membahas pemanfaatan gedung-gedung yang sedang dibangun di Tenayan Raya. Pembahasan itu dipimpin wali kota dan jajarannya. 

"Kami membahas pemanfaatan lantai tujuh yang ada di kantor wali kota di Tenayan Raya. Lantai 7B direncanakan difungsikan untuk ruangan seni dan olahraga," ujarnya.

Sedangkan lantai 7A direncanakan untuk ruangan VVIP. Ruangan ini dikonsep untuk menerim tamu khusus dan tamu dari pemerintah daerah lain.

"Wali kota juga mempertegas tentang gedung-gedung yang akan siap tahun ini. Gedung-gedun itu akan dimanfaatkan oleh OPD," jelas M Noer.

Gedung yang akan siap itu adalah B3. Gedung ini harus dipastikan OPD yang akan menempatinya. Sehingga, penataaan ruangan dan perabotannya disesuaikan dengan kebutuhan. 

"Supaya tidak ada lagi keluhan dari OPD yang menempati. Makanya dibuat surat keputusan mengenai OPD yang akan menempati bangunan tersebut," ungkap M Noer.