Jumat, 24 Mei 2019

PEKANBARU

Tak Hanya GOR Pekanbaru Penuh Sesak oleh Massa, Rumah Singgah Prabowo - Sandi pun Ramai

news24xx


Tommy F Ganih tampak berbaur dengan massa yang datang ke Rumah Singgah Prabowo - Sandi di Pekanbaru Tommy F Ganih tampak berbaur dengan massa yang datang ke Rumah Singgah Prabowo - Sandi di Pekanbaru

RIAU1.COM -Kedatangan Calon Presiden (Capres) urut 02 Prabowo Subianto ke Kota Pekanbaru - Riau pada Rabu 13 Maret 2019 siang berjalan meriah dan lancar. Ribuan massa berbondong-bondong datang ke GOR Pekanbaru, tempat acara digelar.

Sebagian massa, merupakan warga Kota Pekanbaru. Ada juga yang sengaja datang jauh-jauh dari kabupaten lain di Riau, hanya untuk bisa melihat Prabowo secara langsung.

Rupanya, tidak cuma GOR Pekanbaru saja yang penuh sesak oleh massa. Kemeriahan kedatangan Prabowo juga terasa di rumah singgah Prabowo - Sandi yang berada di pertigaan Jalan Arifin Ahmad - Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru.



BACA JUGA : Hampir Capai Rp80 Ribu Per Kg di Awal Ramadan, Bawang Putih Turun Drastis di Pekan Ketiga

Bahkan sejak pagi hingga siang, massa pendukung Prabowo silih berganti datang ke rumah singgah tersebut. Mereka berasal dari berbagai daerah di Provinsi Riau, ada seperti Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Kuantan Singingi dan kabupaten lainya.

"Kita sengaja singgah, sebab kami lihat spanduk bahwa ini Rumah Singgah Prabowo-Sandi," kata Isnarti Caleg Partai Gerindra di Kabupaten Siak.

Menurutnya, rumah singgah ini sangat bermanfaat, sebab bisa jadi tempat istirahat sejenak. "Lumayan senang, bisa ngopi dan numpang istirahat sejenak," ujar dia.



BACA JUGA : Lonjakan Penumpang Mudik Lebaran dari Pekanbaru ke Pulau Jawa Akan Terjadi di H-10 Hingga H-6

Rumah Singgah Prabowo - Sandi tersebut, disediakan oleh Tomny F Ganih. Sosok enterpreneur muda itu tak lain adalah Caleg nomor urut 4 DPRD Riau yang juga ikonik dengan sebutan Pak Belalank.

Keberadaan rumah singgah Prabowo - Sandi ini juga diapresiasi oleh Jasnimar. Emak-emak asli warga Kota Pekanbaru ini merasa ada semangat kekeluargaan antar sesama pendukung Prabowo - Sandi di rumah singgah tersebut.

"Berasa bersaudara, walau tidak saling kenal. Dengan adanya Rumah Singgah Prabowo-Sandi ini kita akrab. Kita juga bisa lihat profil dan spanduk siapa yang bakal Caleg Pilihan Rakyat dari Partai Gerindra, salah satunya Pak Belalank ini contohnya," sebut Jasnimar.