Sanjung Presiden, Menteri Luhut Disoraki Massa di Pekanbaru

Sanjung Presiden, Menteri Luhut Disoraki Massa di Pekanbaru

3 Maret 2019
Luhut Binsar saat di Pekanbaru.

Luhut Binsar saat di Pekanbaru.

RIAU1.COM -Menko Kemaratimin Luhut Binsar Panjaitan menghadiri kegiatan Car Free Day dan Peringatan HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Satlinmas di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru, Riau, Minggu (3/3/2019).

Dalam kegiatan ini, Luhut yang naik ke panggung utama, sempat disoraki masyarakat, karena ucapannya menyanjung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi).

Presiden Joko Widodo itu orang yang sederhana yang tidak hidup berlebihan," katanya. Ucapan Luhut ini langsung mendapat sorakan dari massa yang hadir. Menyikapinya, Luhut pun santai.

"Tidak apa-apa. Terserah pilihanmu, yang penting kita damai," ucapnya sembari tersenyum.

Ratusan warga Pekanbaru ini berbondong-bondkng hadir memeriahkan Peringatan HUT ke-100 Damkar, HUT ke-69 Satpol PP, dan HUT ke-57 Satlinmas. Mereka antusias, apalagi ada doorprize, di mana dibacakan Menko Kemaratimin Luhut Binsar Panjaitan.

Loading...

Luhut tiba di lokasi acara sekitar pukul 08.30. Ia sempat memantau kegiatan anak-anak yang sedang menggambar dalam di tengah kegiatan Car Free Day.

Luhut yang mengenakan kemeja putih langsung diarahkan ke atas pentas. Luhut diiringi Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen (Pol) Widodo Eko Prihastopo, Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Sekda Kota Pekanbaru M Noer.

Di atas pentas, Luhut langsung diminta berpidato. Saat menyanjung salah satu calon presiden, Luhut sempat disoraki warga. Namun, Luhut segera meredam sorakan tersebut.