1 Tewas, Ini Pemicu Pengeroyokan Segerombolan OTK di Depan Gang Hotel Holiday Pekanbaru

1 Tewas, Ini Pemicu Pengeroyokan Segerombolan OTK di Depan Gang Hotel Holiday Pekanbaru

17 Februari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Kepolisian telah memeriksa keterangan saksi-saksi menyusul aksi pengeroyokan oleh beberapa orang tak dikenal (OTK) di depan gang Hotel Holiday Jalan Sungai Duku Tanjung Rhu, Kota Pekanbaru - Riau pada Minggu 17 Februari 2019 dini hari tadi.

Diduga, aksi yang dilakukan segerombolan OTK tersebut dipicu rasa tidak senang hingga berujung pengeroyokan, disebabkan persoalan awalnya dari seorang wanita. Aparat pun kini tengah mendalami, bagaimana alur cerita sebelum aksi pengeroyokan itu terjadi dengan meminta keterangan saksi.

Akibat kejadian tersebut, satu orang dilaporkan tewas bernama Frangki (38), sementara dua lainnya terluka, masing-masing berinisial Ma dan Js. Ketika itu, ketiganya sedang duduk di kedai dekat gang masuk Hotel Holiday.

Tiba-tiba, segerombolan OTK datang dengan mengendarai puluhan unit sepeda motor dan langsung menyerang. Sebagian mereka membawa kayu bulat. Meski berusaha menghindar dan kabur, ketiganya dikejar lalu dipukuli.

Loading...

Kapolsek Limapuluh, Kompol Angga F Herlambang menuturkan, penyelidikan masih dilakukan untuk membuat terang kejadian tersebut. Dia juga tak menampik, jika pengeroyokan diduga dipicu oleh masalah wanita.

"Dugaan (awal) begitu, masalah perempuan. Kita masih dalami, termasuk meminta keterangan saksi-saksi," jawabnya saat berbincang dengan Riau1.com pada Minggu siang.