Sabtu, 20 April 2019

PEKANBARU

Geger! Pemancing Temukan Tas Hanyut Berisi Bayi di Sungai Siak Pekanbaru

news24xx


Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi. Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat bayi.

RIAU1.COM -Sesosok bayi yang diduga baru lahir, ditemukan sudah tak bernyawa, Selasa 12 Februari 2019 siang di aliran Sungai Siak yang membelah Kota Pekanbaru - Riau.

Kejadian ini cukup menggegerkan. Sebab jasad bayi tak berdosa tersebut ditemukan sudah tak bernyawa di dalam pastik kresek yang dimasukkan ke dalam tas sandang.

Tas ini mengapung dan hanyut di sungai. Kebetulan pula, saksi bernama Ramadhani sedang memancing bersama istri dan anaknya. Ia pun melihat tas tersebut.



BACA JUGA : Retas Laman Riau24.com, Hacker Ubah Berita Redaksi Sudutkan Prabowo Subianto

Penasaran, Ramadhani kemudian mengambil tas itu dan membukanya. Alangkah kagetnya saksi, di dalam tas ditemukan plastik berisi orok bayi.

"Orok bayi ini ditemukan di parit pinggir Sungai Siak, berawal saat anak saksi minta ambilkan tas yang hanyut. Ternyata isinya jasad bayi," ungkap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda.



BACA JUGA : Situs Berita Riau24.com Diretas, Tim IT Lacak Pelaku

Polisi yang mendapat laporan ini langsung meluncur ke lokasi, meminta keterangan saksi-saksi kemudian mengevakuasi orok bayi itu ke RS Bhayangkara Polda Riau Jalan Kartini Pekanbaru.

Pihak berwajib juga mendalami, apakah orok bayi tersebut sengaja dibuang oleh orangtua yang melahirkannya atau kemungkinan lainnya. "Kita masih dalami," pungkas Ipda Budhia Dianda.