Sambut Imlek 2570, IKPTB akan Gelar Bazar di Pemuda City Walk Pekanbaru

Sambut Imlek 2570, IKPTB akan Gelar Bazar di Pemuda City Walk Pekanbaru

24 Januari 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) bersama Permadhis dan Pemuda City Walk (PCW) Pekanbaru akan menggelar bazar dalam rangka menyambut imlek 2570 yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 nanti.

Bazar imlek ini akan digelar di area komplek PCW, Jalan Pemuda, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau dengan menghadirkan puluhan stand UMKM.

Ketua Harian IKPTB, Dirmanto mengatakan, dalam event bazar imlek tersebut akan ada sekitar 70 lebih stand UMKM dari berbagai produk, mulai dari makan minuman, baju imlek dan pernak pernik imlek.

"Bazar imlek di PCW ini kita gelar mulai tanggal 1 Februari sampai dengan 3 Februari 2019, yang dibuka mulai pukul 17.00 WIB," kata Dirmanto kepada Riau1.com, Kamis (24/1/2019).

Dirmanto menuturkan, selain bazar juga akan digelar berbagai kegiatan dan perlombaan serta acara hiburan untuk menghibur para pengunjung yang datang ke bazar imlek.

Loading...

"Bazar imlek ini yang pertama kali kita gelar dan akan menjadi agenda tahunan disetiap perayaan tahun baru imlek," tuturnya.

Dirmanto menjelaskaan, tujuan digelarnya bazar ini untuk membantu meningkatkan UMKM dan juga industri rumah tangga yang ada di Kota Pekanbaru.

"Selain itu juga memudahkan masyarakat untuk membeli pelengkapan perayaan imlek. Jadi, yang tidak memiliki waktu untuk membeli perlengkapan imlek, bisa datang ke bazar di PCW ini," tandasnya.