Anggota Polisi di Riau Tewas usai Tabrak Truk Parkir di Jalan Pesantren Pekanbaru

Anggota Polisi di Riau Tewas usai Tabrak Truk Parkir di Jalan Pesantren Pekanbaru

22 Januari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Pria bernama Suriya Saputra, meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Pesantren Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Riau pada Selasa 22 Januari 2019 pagi tadi.

Nyawa korban yang berprofesi sebagai polisi ini tak tertolong setelah mengalami luka parah di kepala dan kaki. Suriya pun akhirnya mrnghembuskan nafas terakhir di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum Riau1.com, sebelum terlibat kecelakaan maut itu, Suriya tengah berkendara menggunakan sepeda motor matik miliknya. Nahas tak dapat dielakkan, korban menabrak truk fuso.

Ketika itu, truk sedang parkir di ruas jalan. Malang pun tak terhindarkan, Suriya menabrak bagian belakang fuso. Kuatnya benturan membuat korban terluka parah dan nyawanya tak tertolong lagi.

Loading...

Wakasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP David Richardo membenarkan perihal kecelakaan tersebut. Ia menuturkan, polisi yang tiba ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Riau.

Adapun Suriya, tercatat bertugas di Kabupaten Pelalawan, Riau dengan pangkat Briptu. Sedangkan fuso ini, dikemudikan oleh sopir bernama Nur Kholis. Namun saat kecelakaan terjadi, truk dalam kondisi terparkir di ruas jalan.