Sabtu, 17 November 2018

OLAHRAGA

Liga Champions: Sempat Unggul 4-0, Liverpool Kalah 2-0 Atas Red Star

news24xx


Liga Champions. Sumber gambar: internet Liga Champions. Sumber gambar: internet

RIAU1.COM -Tim kuat asal Inggris, Liverpool, secara mengejutkan berhasil dikalahkan Red Star 2-0. Padahal pada pertandingan sebelumnya di Anfield, Liverpool sukses melumat Red Star 4-0.

Bertindak selaku tim tamu Liverpool sejatinya berhasil mendominasi penguasaan bola atas Red Star. Anak asuh Jurgen Klopp itu membukukan penguasaan bola hingga 72% sampai berakhirnya pertandingan.

Adapun gol tim tuan rumah dipersembahkan oleh M. Pavkov pada menit ke-22 dan 29. Hasil ini membuat posisi Liverpool di puncak klasemen grup C berhasil disalip Napoli. Kedua klub tersebut kini mengoleksi jumlah poin yang sama, 6 poin. Sementara itu bagi Red Star kemenangan ini membuka peluang mereka untuk dapat lolos ke fase selanjutnya. Red Star sendiri saat ini berada diposisi paling buncit, hanya saja raihan kemenangannya atas Liverpool, membuat klub tersebut menambah poin menjadi 4, selisih dua poin dari Napoli dan Liverpool.

Bagi Liverpool ini merupakan pertandingan kedua yang mereka jalani tanpa kemenangan. Sebelumnya di pentas domestik Liga Inggris The Reds hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Arsenal.