Kamis, 24 Januari 2019

OLAHRAGA

Latihan Perdana di Tahun 2019, 38 Atlet Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru Fokus Teknik dan Fisik

news24xx


Para atlet sepatu roda Klub Bina Muda Pekanbaru saat sesi latihan perdana di tahun 2019 Para atlet sepatu roda Klub Bina Muda Pekanbaru saat sesi latihan perdana di tahun 2019

RIAU1.COM - Setelah libur akhir tahun, sebanyak 38 atlet dari klub sepatu roda Bina Muda Pekanbaru memulai latihan perdana di tahun 2019.

Bertempat di halaman Kantor KPID Riau, Jalan Gajahmada Kota Pekanbaru, Klub Bina Muda rutin menggelar latihan setiap hari Sabtu dan Ahad.



BACA JUGA : Pesawat Membawa Emiliano Sala Hilang,  Tim SAR : Kecil Kemungkinan  Pesebak Bola Asal Argentina Itu Hidup


Pelatih sepatu roda Klub Bina Muda Pekanbaru, Khairul Minan mengatakan, pada latihan perdana di tahun 2019 ini materi yang diberikan lebih ke persiapan fisik dan mental.

"Latihan ini untuk mempersiapkan para atlet menghadapi prakompetisi dan kejuaraan yang akan digelar di tahun 2019 ini," kata Khairul kepada Riau1.com, Ahad (6/1/2019).

"Rencananya, pada bulan April 2019 nanti, kita akan mengahdapi kejuaraan sepatu roda di Sumatera Utara (Sumut)," tambahnya.



BACA JUGA : Emiliano Pemain Baru Cardiff City Sempat Mengirim Pesan ke Ayahnya Sebelum Pesawat Jatuh ke Laut

Khairul melanjtukan, untuk persiapan menghadapi kejuaraan sepatu roda di Sumut nanti, mulai sekarang para atlet sepatu roda junior Pekanbaru ini lebih difokuskan latihan teknik.

"Selain itu, latihan fisik juga terus kita genjot agar stamina para atlet pasca libur akhir tahun kemarin bisa kembali meningkat," tuturnya.