Minggu, 18 November 2018

OLAHRAGA

Hanya Bermain Imbang 1-1 Kontra Napoli, Pelatih PSG Kritisi Wasit

news24xx


Liga Champions. Sumber gambar: internet Liga Champions. Sumber gambar: internet

RIAU1.COM -Skor imbang 1-1 yang diperoleh Paris Saint-Germain (PSG) saat bersua Napoli, masih membuat jengkel pelatih PSG, Thomas Tuchel.

Tuchel mengkritisi beberapa keputusan wasit ketika timnya bentrok dengan Napoli di matchday keempat Grup C Liga Champions, Rabu (7/11) dini hari WIB.  Sang pelatih mempersoalkan  gol Napoli yang menurutnya berbau offside.

"Penalti Napoli berawal dari situasi yang mana harusnya offside saat build-up. Selain itu, kami seharusnya juga mendapatkan penalti dan keputusan tersebut menyebabkan hasilnya menjadi beda," sebut Tuchel, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (7/11/2018).

Adapun pertandingan antara Napoli melawan PSG dihelat di San Paolo, Naples. Kedua tim sama-sama tampil menekan sejak babak pertama dimulai. PSG sebagai tim tamu justru unggul lebih dulu melalui Juan Bernat, setelah  sang pemain mencetak gol pada menit ke-45.

Gol tersebut membuat Napoli lebih agresif di babak kedua. Usaha tim arahan Carlo Ancelotti ini akhirnya menuai hasil pada menit ke-60. Setelag Wasit Bojan Kuipers dari Belanda menunjuk titik putih usai terjatuhnya Jose Callejon  oleh Thiago Silva dan Gianluigi Buffon di dalam kotak penalti.