Senin, 19 November 2018

OLAHRAGA

Brahim Diaz Tundukan Fulham, Manchester City Melaju ke Perempat Final

news24xx


Pemain muda Manchester City Brahim Diaz (ist) Pemain muda Manchester City Brahim Diaz (ist)

RIAU1.COM -Jakarta- Pemain muda Manchester City Brahim Diaz mencetak gol pada masing-masing babak untuk membawa juara bertahan Piala Liga Inggris tersebut menang 2-0 atas Fulham sekaligus mengamankan tiket ke perempat final, dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada Jumat dini hari WIB tadi.

Gelandang Spanyol U-21 itu mengemas gol pertama pada menit ke-18 dan menambahi gol kedua pada menit ke-65 untuk memastikan tempat di putaran selanjutnya, di mana mereka akan bertandang ke markas Leicester City atau Southampton, yang pertandingannya yang telah dijadwal ulang akan dimainkan pada 27 November.

Satu-satunya catatan mencemaskan bagi City, yang melakukan sepuluh perubahan dari tim yang diturunkan saat menang di markas Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris pada Senin, adalah cedera lutut kiri yang dialami Kevin de Bruyne.

Gelandang Belgia itu, yang belakangan baru pulih dari cedera lutut, bertubrukan dengan Timothy Fosu-Mensah di dekat tiang tendangan sudut dan pemain Fulha itu jatuh menimpanya pada menit ke-86.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Piala Liga:
Manchester City (4-3-3): Muric, Danilo, Kompany, Stones, Zinchenko, De Bruyne (Gomes 86'), Delph, Foden, Sane, Jesus, Diaz (Mahrez 78')
Pelatih: Pep Guardiola

Fulham (4-3-3): Rico, Fosu-Mensah, Odoi, Ream (Le Marchend 69'), Sessegnon, Cairney, Anguissa, Seri, Vietto (Christie 90'), Mitrovic, Schurrle (Ayite 81')
Pelatih: Slavisa Jokanovic

sumber :antara

R1/Toni