2 Pemain PSMS Medan ini Senang jika Riau jadi Tuan Rumah Liga 2 2020

2 Pemain PSMS Medan ini Senang jika Riau jadi Tuan Rumah Liga 2 2020

15 Juli 2020
Skuad PSMS Medan 2020

Skuad PSMS Medan 2020

riau1.com/">RIAU1.COM - Dua klub peserta Liga 2 Indonesia musim 2020 dari Riau, AA Tiga Naga dan PSPS Riau mengajukan 2 stadion untuk menjadi tuan rumah home tournament lanjutan Liga 2 musim ini.

Hal ini pun disambut baik 2 pemain PSMS Medan, Afiful Huda dan Ari Hermawan. Bahkan, keduanya senang jika home tournament Liga 2 digelar di Riau.

Keduanya senang jika lanjutan sisa kompetisi Liga 2 musim ini berlangsung di Riau. Sebab, Afif dan Ari merupakan pemain yang berasal di Provinsi Riau.

"Main di Pekanbaru (Riau) bagi saya gak masalah. Pastinya kami gak canggung lagi main di sana karena kami berasal dari Riau," ujar Afiful Huda, dilansir Indosport.com, Rabu 15 Juli 2020.

Afif yang merupakan mantan pemain AS Abadi (kini AA Tiga Naga) itu mengaku dirinya tidak terlalu menyoalkan bertanding di daerah mana pun.

"Sebenarnya gak masalah PSMS main dimana pun, tapi kalau main di Riau tentu sebagian besar pemain PSMS sudah gak asing lagi kalau main di sana. Terlebih pemain asal Riau cukup banyak di PSMS musim ini," ungkapnya.

Selain pemain, Pelatih PSMS Medan, Phillep Hansen juga berasal dari Riau. Bahkan Phillep sudah beberapa musim lalu menukangi PSPS Riau.