Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

7 April 2020
Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

Mantan Pelatih Atletico, Real Madrid, dan Barca, Meninggal Dunia di Usia 71 Tahun

RIAU1.COM - Pelatih Serbia Radomir Antic, satu-satunya orang yang mengelola Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona, ​​meninggal pada hari Senin pada usia 71 tahun setelah lama sakit.

"Keluarga Atletico de Madrid berduka atas meninggalnya Radomir Antic, salah satu pelatih legendaris kami. Anda akan selamanya hidup dalam hati kami. Beristirahatlah dengan tenang," tweet klub.

Harian olahraga Spanyol Marca mengatakan Antic telah menderita penyakit serius sejak lama.

Antic, yang pertama kali pindah ke Spanyol sebagai pemain bersama Real Zaragoza pada 1978, berhasil Atletico melintasi tiga mantra berbeda antara 1995 dan 2000 dan memimpin klub ke liga dan piala ganda di musim pertamanya.

Dia juga melatih Barcelona pada bagian kedua kampanye 2002-03 setelah menggantikan Louis van Gaal yang dipecat. Tugas pertamanya di salah satu klub besar Spanyol datang selama 10 bulan dengan Real pada 1991-92.

Di panggung internasional, ia memimpin negara asalnya Serbia ke Piala Dunia 2010, di mana timnya mengalahkan Jerman 1-0 di babak penyisihan grup tetapi gagal maju ke babak sistem gugur.

Federasi sepakbola Serbia membayar upeti kepada Antic karena mengkonfirmasi berita kematiannya di situs webnya.

"Semua orang yang tahu Radomir mulai sekarang akan memiliki kekosongan di hati mereka dan Serbia dapat bangga memiliki orang seperti itu yang berada di luar negeri dan mewakili sumber kebanggaan," kata federasi.

Loading...

Setelah meninggalkan Partizan Belgrade pada tahun 1976 untuk menandatangani kontrak dengan Fenerbahce, Antic pindah ke Zaragoza selama dua tahun sebelum menyelesaikan karirnya di Inggris bersama Luton Town.

Dia membantu klub mencapai promosi ke papan atas Inggris pada tahun 1982, dan mencetak gol yang membantu mereka tetap terjaga pada hari terakhir musim berikutnya.

"Kami sangat terpukul untuk mengetahui meninggalnya legenda kota Radomir Antic, pada usia 71 tahun. Seorang pahlawan pembenci sejati, untuk promosi dan mencegah degradasi. Pikiran semua orang di Kenilworth Road adalah bersama keluarga dan teman-temannya pada saat yang sangat menyedihkan ini. Istirahatlah dengan tenang, Raddy, "tweet klub.

 

 

R1/DEVI