Fakta Cristiano Ronaldo, Arogan, Sombong Dan Congkak

Fakta Cristiano Ronaldo, Arogan, Sombong Dan Congkak

28 Februari 2020
Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Bintang pesepakbola yang kini merumput bersama Juventus, Cristiano Ronaldo pernah memperlihatkan kesombongan, arogan dan keangkuhannya.

Sikapnya ini diketahui setelah dirinya sukses memberi gelar bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dinukil dari bola.com, Jumat,28 Februari 2020.

Saat ditanya tentang arogansinya, Cristiano Ronaldo dengan senang hati mengakui memang memiliki karakter seperti itu.

"Ada orang-orang yang membenci saya dan bilang saya arogan, sombong, dan apa lah. Itu semua bagian dari kesuksesan saya. Saya dibuat untuk menjadi yang terbaik," kata Ronaldo pada 2016.

Kesombongannya semakin menjadi-jadi ketika dia menerima Ballon d'Or untuk kali kelima dalam kariernya pada 2018.

"Saya pemain terbaik dalam sejarah, dalam momen bagus maupun buruk. Saya menghargai semua orang, tapi saya tak pernah melihat seseorang yang lebih baik daripada saya. Tak ada pesepak bola lain yang bisa melakukan apa yang saya bisa. Tak ada pemain yang lebih komplet daripada saya," kata Ronaldo.

"Saya bermain bagus dengan dua kali, cepat, bertenaga, bagus dengan kepala, saya mencetak banyak gol, dan banyak assist. Banyak orang memilih Neymar atau Lionel Messi. Tapi, saya bilang, tak ada yang lebih lengkap daripada saya," jelasnya.

"Tak ada orang lain yang memenangi trofi individu lebih banyak daripada saya. Saya bukan hanya berbicara tentang Ballon d'Or. Itu menunjukkan sesuatu bukan? Ini bukan hanya hasil kerja keras saya di gym, seperti yang dipikirkan orang-orang. Ini kesimpulan dari sesuatu," tutupnya.