Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Pertarungan Lain, Presiden UFC Siapkan Duel Ulang McGregor Lawan Khabib

Hasilkan Uang Lebih Banyak dari Pertarungan Lain, Presiden UFC Siapkan Duel Ulang McGregor Lawan Khabib

19 Januari 2020
Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone dalam pertarungan UFC

Aksi Conor McGregor saat melawan Donald Cerrone dalam pertarungan UFC

RIAU1.COM -Conor McGregor mengatakan dirinya tidak terlalu memikirkan soal duel ulang kontra Khabib Nurmagomedov. McGregor baru saja sukses dalam comebacknya ke oktagon, setelah menang TKO hanya dalam 40 detik atas Donald Cerrone dalam UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Sabtu, 18 Januari 2020.

Dilansir dari Tempo.co, Minggu (19/1/2020), Presiden UFC Dana White mengatakan bahwa dia sedang memikirkan rencana duel ulang McGregor vs Khabib. Menurutnya, laga tersebut bakal menjadi yang terbesar dan menghasilkan uang lebih banyak dari pergelaran MMA manapun saat ini.

“Saya harus katakan bahwa rivalitas Conor dan Khabib adalah yang terbesar di UFC, bahkan mungkin dalam sejarah MMA. Pendapatan dari duel mereka hampir menyamai pertarungan Conor vs Floyd Mayweather Jr,” kata White.

Namun McGregor tidak terlalu antusias menanggapi rencana boss UFC tersebut. Petarung MMA populer asal Irlandia itu menegaskan dirinya akan terus melaju dalam laga UFC dengan maupun tanpa duel ulang melawan Khabib.

Loading...

“Kalau memang duel ulang lawan Khabib bisa digelar, saya setuju saja. Tapi yang pasti saya akan tetap bertarung melawan siapapun. Saya tidak peduli soal Khabib, dengan atau tanpa dia saya akan tetap bertarung,” ujar McGregor.

Conor McGregor juga menegaskan dirinya akan bertahan di kelas welter. “Saya merasa nyaman di kelas welter. Di kelas ini saya merasa lebih punya tenaga, lebih bersemangat, dan tidak perlu berdiet terlalu ketat. Bahkan saya masih bisa sarapan sebelum acara timbang badan,” kata McGregor lagi.