Evaluasi Proses Latihan, Siswa KOSMP Dispora Pekanbaru Jalani Sparring Partner

Evaluasi Proses Latihan, Siswa KOSMP Dispora Pekanbaru Jalani Sparring Partner

11 November 2019
Para siswa KOSMP Dispora Pekanbaru cabor bulutangkis dan sepak takraw

Para siswa KOSMP Dispora Pekanbaru cabor bulutangkis dan sepak takraw

RIAU1.COM - Program Kelas Olahraga Sekolah Menengah Pertama (KOSMP) yang gagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru sudah mulai berjalan, beberapa cabang olahraga (cabor) juga mulai menggelar latih tanding.

Salah satu cabor pogram KOSMP yang sudah menggelar latih tanding, ialah cabor bulutangkis, cabor sepak takraw dan cabor renang.

"Beberapa cabor KOSMP sudah melakukan sparring partner," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian kepada Riau1.com, Senin 11 November 2019.

Zulfahmi menuturkan, untuk cabor sepak takraw dan cabor bulutangkis, para siswa KOSMP menggelar latih tanding di Gor Pekanbaru Sport Center di Kecamtan Tenayan Raya.

"Sabtu kemarin, cabor bulutangkis dan sepak takraw sparring partner. Ahad kemarin, cabor renang yang melakukan sparring partner dengan klub Chevron," tuturnya.

Zulfahmi mengungkapkan, latih tanding ini digelar untuk melihat perkembangan para atlet yang masuk dalam program KOSMP Dispora Pekanbaru yang selama ini baru sekedar latihan.

"Selama ini hanya latihan biasa saja, dan kali ini kita lakukan latih tanding untuk melihat kemampuan dan evaluasi proses latihan yang dijalani para siswa," pungkasnya.