Laga Hidup Mati, Panpel dan Manajemen Gratiskan Tribun Timur saat PSPS Riau Menjamu PSGC Ciamis Sabtu Nanti

Laga Hidup Mati, Panpel dan Manajemen Gratiskan Tribun Timur saat PSPS Riau Menjamu PSGC Ciamis Sabtu Nanti

10 Oktober 2019
Tim PSPS Riau

Tim PSPS Riau

RIAU1.COM - PSPS Riau masih akan menghadapi dua laga kandang pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2019 yang juga menjadi penentu nasib klub sepakbola kebanggaan masyarakat Riau tersebut.

Akhir pekan ini, PSPS Riau dijadwalkan menjamu PSGC Ciamis di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Kota Pekanbaru, Sabtu 12 Oktober 2019 sore.

Berbeda pada beberapa laga kandang sebelumnya, kali ini Panitia Pelaksana (Panpel) dan Manajemen PSPS Riau menggratiskan tiket masuk untuk masyarakat Riau yang akan menonton Asykar Bertuah di tribun timur.

"Khusus untuk tribun timur Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Panpel dan Manajemen menggratiskan masyarakat yang akan menonton," kata Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik kepada Riau1.com, Kamis 10 Oktober 2019.

Teza melanjutkan, harga tiket di tribun timur biasanya Rp30 ribu. Namun, untuk kali ini digratiskan dengan harapan bisa memompa antusias masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru dalam mendukung PSPS Riau.

"Sabtu ini kita gratiskan tribun timur, tapi tetap pada rules-nya, tidak boleh membawa/menyalakan flare, melempar botol ke lapangan dan tidak boleh anarkis. Ini laga hidup mati PSPS Riau," tegasnya.

Seperti yang diketahui, sekarang ini PSPS Riau berada di zona degradasi dengan mengantongi 20 poin. Hanya selisih satu poin dari lawannya PSGC Ciamis yang juga sama-sama berada di zona degradasi.

Tim asuhan Raja Isa ini pun harus bisa meraih poin penuh dalam dua laga kandang yang tersisa untuk bisa bertahan di Liga 2 Indonesia musim 2019.