Rabu, 16 Oktober 2019

OLAHRAGA

Angel Di Maria Tuntaskan Dendam, Real Madrid Tersungkur Dibantai PSG 3-0

news24xx


Real Madrid tersungkur dibantai PSG 3-0, Kamis dini hari WIB.  Real Madrid tersungkur dibantai PSG 3-0, Kamis dini hari WIB.

RIAU1.COM - Real Madrid tak berkutik menghadapi pemain PSG. Real Madrid gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan saat dibantai Paris Saint Germain (PSG) 3-0 pada laga Grup A Liga Champions 2019/2020, di Stadion Parc des Princes, Rabu (18/9) malam waktu setempat, atau Kamis, 19 September 2019, dini hari WIB. 

Madrid sudah kebobolan pada menit ke-14. Adalah mantan penyerang mereka, Angel Di Maria, yang membuat gol pembuka Les Parisiens.

Mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria berhasil melepaskan dendam karena dulu dianggap remeh mantan timnya tersebut. 

Seperti dilansir CNN Indonesia, Kamis, 19 September 2019, Los Blancos kembali kebobolan pada menit ke-33. Di Maria kembali menjadi momok bagi tim tamu dengan membobol gawang Thibaut Courtois memanfaatkan assist Idrissa Gana Gueye.



BACA JUGA : Lama Bertengger di Zona Degradasi, Semen Padang Melompat ke Posisi 13 Usai Kalahkan Persija Jakarta

Iklan Riau1
 


Gol ketiga skuat arahan Thomas Tuchel dilesakkan Thomas Meunier pada pengujung laga dan menambah luka Madrid menjadi 0-3.

Los Merengues bukan hanya berantakan di lini belakang. Para penyerang mereka jelas sekali menunjukkan ketumpulan dalam menggedor gawang PSG.

Dari total delapan percobaan yang diciptakan para pemain Madrid, tak satu pun tepat mengarah ke gawang Les Parisiens berdasarkan catatan dari Opta.


Statistik tersebut tidak termasuk gol Gareth Bale di pengujung babak pertama yang kemudian dianulir wasit Anthony Taylor.

Taylor membatalkan gol Bale setelah mengecek Video Assistant Referee (VAR) . Bale dianggap handball beberapa saat sebelum melesakkan bola ke gawang Keylor Navas.



BACA JUGA : Atlet Anggar Bengkalis Bawa Riau Juara Umum Pra PON 2019

 

Madrid kembali mengulang rekor buruk gagal menciptakan satu pun tembakan tepat sasaran ke gawang lawan seperti pada Liga Champions 2003/2004.


Catatan tersebut amat berbeda dengan PSG. Mereka sukses menciptakan lima kali shot on target dari 10 kali percobaan dan tiga di antaranya berbuah gol. 

R1/Hee 





Loading...