Tendangan Penalti Paul Pogba Gagal, MU Ditahan Wolves 1-1

Tendangan Penalti Paul Pogba Gagal, MU Ditahan Wolves 1-1

20 Agustus 2019
Pemain Manchester United, Paul Pogba tampak kecewa usai penalti gagal ke gawang Wolves, Selasa dini hari WIB.

Pemain Manchester United, Paul Pogba tampak kecewa usai penalti gagal ke gawang Wolves, Selasa dini hari WIB.

RIAU1.COM -  Pendukung Manchester United kecewa. Manchester United dipaksa seri 1-1 melawan Wolves dalam pertandingan Liga Inggris,  setelah tendangan penalti Paul Pogba dimentahkan Rui Patricio di Molineux, Selasa dini hari WIB, 20 Agustus 2019, seperti dilansir Antara. 

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer unggul lebih dulu berkat gol kedua Anthony Martial musim ini, pada babak pertama.

 

Ruben Neves lalui menyamakan kedudukan untuk Wolves pada babak kedua sebelum tendangan penalti Pogba digagalkan kiper Rui Patricio.

Pogba kini sudah empat kali gagal menuntaskan tugas menyepak tendangan penalti pada Liga Premier sejak awal musim lalu.

United terlihat masih tidak konsisten yang membuat Solskjaer masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan sebelum menjadi penantang serius juara liga musim ini.

Pada pertandingan kedua musim ini, United terlalu gampang membuang peluang dan terlalu mudah rontok begitu ditekan lawan.

Solskjaer memasukkan pemain paling muda yang masuk starting line-up United sejak akhir musim 2016-2017, Daniel James, padahal sewaktu melawan Chelsea dia diturunkan sebagai pemain pengganti. Sebaliknya Alexis Sanchez tidak dimasukkan karena tengah mencari sasaran kontrak Inter Milan.

Dibentengi Harry Maguire, United mementahkan sebuah tendangan Wolves menyasar target pada babak pertama setelah unggul 1-0, namun energi Wolves bangkit pada babak pertama setelah Adama Traore yang bermanuver cepat, masuk menjadi pemain pengganti.

Setelah Traore masuk, Maguire dan barisan belakang MU menjadi tidak begitu solid yang berpuncak kepada terjadinya gol yang dicetak Neves pada menit ke-55.

 

United punya kesempatan untuk menutup laga ini dengan kemenangan setelah Martial yang membawa bola melihat Pogba berada di area penalti Wolves. Pogba dijatuhkan Conor Coady sebelum menyelesaikan umpan Martial.

Sebelum Pogba gagal mengonversi tendangan penalti, pemain Prancis ini dan Marcus Rashford berunding siapa yang harus menjadi eksekutor penalti, demikian AFP.

Loading...

R1/Hee