Jumat, 20 September 2019

OLAHRAGA

Forki Inhil Mulai Seleksi Atlet untuk Porprov X Riau 2021

news24xx


Para atlet karate binaan Pengcab Forki Inhil Para atlet karate binaan Pengcab Forki Inhil

RIAU1.COM - KONI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar monitoring terhadap cabang olahraga (cabor) Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) saat latihan bersama seluruh perguruan, Ahad 18 Agustus 2019.

Monitoring dilaksanakan dalam rangka persiapan menuju Porprov X Riau yang akan digelar di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), tahun 2021 mendatang.



BACA JUGA : Ini Lawan Selanjutnya, Khabib Nurmagomedov Bisa Pecahkan Rekor Penonton UFC di Rusia

Iklan Riau1

"Kegiatan ini sebagai persiapan monitoring KONI Inhil menuju Porprov 2021 mendatang,” sebut Ketua Pengcab Forki Inhil, Edy Indra Kesuma saat dijumpai di halaman Kantor Bupati Inhil.

Selain kesiapan untuk monitoring, pria yang akrab disapa Edy ini mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal untuk seleksi para atlet terbaik dari enam perguruan yang berada di bawah naungan Forki Inhil.



BACA JUGA : Angel Di Maria Tuntaskan Dendam, Real Madrid Tersungkur Dibantai PSG 3-0

"Kita akan persiapkan atlet-atlet terbaik untuk Porprov X Riau 2021 di Kuansing, mulai dari Inkai, Wadokai, Lemkari, Inkanas, Bandung Krate Club (BKC), serta Tako,” sebut Edy.

Oleh karena itu, Edy berharap semua atlet berlatih lebih giat agar menjadi yang terbaik.

Diketahui, pada Porprov X Riau 2021 di Kuansing, ada sebanyak 23 cabor yang akan dipertandingkan, salah satunya cabor karate.





Loading...