Jumat, 20 September 2019

OLAHRAGA

Pembangunan Sirkuit MotoGP 2021 Di Indonesia Sesuai Jadwal

news24xx


Ilustrasi Mandalika Street Circuit (Foto: Istimewa/Internet) Ilustrasi Mandalika Street Circuit (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Pembangunan Mandalika Street Circuit di Nusa Tenggara Barat (NTB) untuk penyelenggaraan MotoGP mulai 2021 berjalan lancar.



BACA JUGA : Ini Lawan Selanjutnya, Khabib Nurmagomedov Bisa Pecahkan Rekor Penonton UFC di Rusia

Iklan Riau1

Dikutip dari detik.com, Minggu, 18 Agustus 2019, bahwa saat ini pembangunan tengah memasuki penyelesaian proses pengukuran topografi dan penyelidikan tanah.

"Kami pastikan pembangunan Mandalika Street Circuit saat ini berjalan sesuai dengan rencana, yaitu memulai konstruksi pada Oktober 2019," kata Direktur Utama ITDC Abdulbar M Mansoer.

Tahap land clearing dan pemagaran sekeliling area sirkuit sepanjang 6,25 km, telah terbangun 2,5 km atau sekitar 42 persen. Sementara land clearing mencapai 98.000 m2 dari rencana 432.000 m2.

Selain itu, dokumen homologasi yang akan diserahkan kepada FIM (Federation Internationale de Motocyclisme/International Motorcycling Federation) Juga sudah rampung.


BACA JUGA : Angel Di Maria Tuntaskan Dendam, Real Madrid Tersungkur Dibantai PSG 3-0


Dokumen ini telah disetujui FIM akan menjadi dasar penyusunan Detailed Engineering Design (DED) atau gambar kerja yang mencakup rencana teknis, arsitektur, struktur, mekanikal, elektrikal dan tata lingkungan sebelum memulai tahapan konstruksi pada Oktober 2019.

 





Loading...
DN06 | space iklan baca